41
PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING DI PERUSAHAAN FESYEN Tugas Akhir
Cindy Harpin[19215022]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Cindy Harpin[19215022]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
42
PENINGKATAN MANAJEMEN INVENTORI MAKANAN CEPAT HANCUR MENGGUNAKAN MODEL INVENTORI SINGLE-PERIOD Tugas Akhir
Kharisma Muhammad[19215021]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Kharisma Muhammad[19215021]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
43
PENELITIAN GROUNDED THEORY: PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP PERFORMA KERJA DI START-UP INDUSTRI TAS Tugas Akhir
Putri Nur Rachmawati[19215019]   Rudy Bekti, M.B.A.;
Putri Nur Rachmawati[19215019]   Rudy Bekti, M.B.A.;
44
PRAKTIK TERBAIK SISTEM PENGEMBANGAN MANUSIA UNTUK PERUSAHAAN STARTUP: STUDI KASUS TERHADAP STARTUP STARTUP YANG BERTAHAN DI BANDUNG Tugas Akhir
Izky Keukeu Gustine[19215018]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;
Izky Keukeu Gustine[19215018]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;
45
MENGIDENTIFIKASI MOTIVASI WIRAUSAHAWAN YANG MEMPENGARUHI PERFORMA BISNIS DI START-UP INDUSTRI FESYEN Tugas Akhir
Sintia Diana Putri[19215017]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;
Sintia Diana Putri[19215017]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;
46
MENGEVALUASI KETIDAKPROPORSIONALAN DARI INCOME STATEMENT DAN MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN NECCIS Tugas Akhir
Muhammad Bima Luphdika[19215016]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;
Muhammad Bima Luphdika[19215016]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;
47
HUBUNGAN PENILAIAN PRODUK, KONTEN INSTAGRAM, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS Tugas Akhir
Cut Lakeisha Salsabila Pradhan[19215014]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Cut Lakeisha Salsabila Pradhan[19215014]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
48
PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DARI PRODUK APAREL OLAHRAGA: PENELITIAN EKSPLORATIF TERHADAP GENERASI Y Tugas Akhir
Fatimah Azzahrah[19215011]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
Fatimah Azzahrah[19215011]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
49
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS UNTUK PEMASOK DAGING BEBEK UNTUK WARUNG MAKAN DI DAERAH BANDUNG Tugas Akhir
Anas Abdul Ghaffar[19215013]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
Anas Abdul Ghaffar[19215013]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
50
ANALISIS KONTEN BUATAN-PENGGUNA DI FORUM DISKUSI DARING: WAWASAN KONSUMEN TENTANG PRODUK ALAS KAKI BUAT-SESUAI-PESANAN Tugas Akhir
Qonit Filza Azkia[19215007]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
Qonit Filza Azkia[19215007]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
51
ANALISA PASAR MINUMAN BEBAS GULA DAN PENGARUH LABEL MINUMAN BEBAS GULA TERHADAP KEINGINAN MEMBELI Tugas Akhir
Joanne Sunarisa[19215010]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Joanne Sunarisa[19215010]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
52
THE DETERMINANTS OF POINT OF SALES ADOPTION PERCEIVED BY MICRO SMALL MEDIUM ENTERPRISES IN WEST JAVA Tugas Akhir
Tarindra Raditya Ranggawarman[19215009]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.
Tarindra Raditya Ranggawarman[19215009]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.
53
PENGURANGAN BIAYA LOGISTIK PERUSAHAAN DENGAN MENGOPTIMALKAN BIAYA TRANSPORTASI: STUDI KASUS PERUSAHAAN 8 LIMA LOGISTIK Tugas Akhir
Edwin Prajna Adistana[19215006]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Edwin Prajna Adistana[19215006]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
54
MEMAHAMI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG DI BALIK NIAT KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN ORGANIK UNTUK STRATEGI PEMASARAN YANG LEBIH BAIK Tugas Akhir
Fabia Zahra Razula[19215004]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Fabia Zahra Razula[19215004]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
55
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK DI INDUSTRI DESSERT Tugas Akhir
Julia Siska[19215003]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Julia Siska[19215003]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
56
PENGARUH PEMASARAN MELALUI ACARA TERHADAP KEPEDULIAN MEREK PELANGGAN FESYEN Tugas Akhir
Annissa Karni Rachmadhian[19215002]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Annissa Karni Rachmadhian[19215002]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
57
HUBUNGAN KECOCOKAN CO-BRANDING TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK KOLABORASI BRAND LOKAL Tugas Akhir
Gera Mutaqin[19215001]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Gera Mutaqin[19215001]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
58
THE POSITIONING OF BAKSO BAPAK BUDI AND THE MOST IMPORTANT ATTRIBUTE IN MEATBALLS BUSINESS Tugas Akhir
Budi Saputra[19214030]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.
Budi Saputra[19214030]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.
59
MENGEMBANGKAN KONSEP PRODUK BARU DI LA BUCATO SMART LAUNDRY Tugas Akhir
Stefanus Santoso Halim[19214001]   Prof. Dr. Sudrajati Ratnaningtyas
Stefanus Santoso Halim[19214001]   Prof. Dr. Sudrajati Ratnaningtyas
60
ANALISIS TERHADAP KINERJA PROSES MENGGUNAKAN BPMN 2.0 DAN PERANGKAT LUNAK SIMULASI IGRAFX UNTUK MENINGKATKAN PROSEDUR OPERASI STANDAR DI SEA-SON COMPANY KATA KUNCI: Tugas Akhir
Azalea Triza Juliane[19214019]   Desy Anisya Farmaciawaty, S. SI, MORMSC
Azalea Triza Juliane[19214019]   Desy Anisya Farmaciawaty, S. SI, MORMSC