21
PERANCANGAN GAME TENTANG MAKNA SARANA BANTEN SEHARI-HARI UNTUK REMAJA AKHIR HINDU Tugas Akhir
Luh Made Dea Putri Yunita[17420047]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;
Luh Made Dea Putri Yunita[17420047]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;
22
PERANCANGAN FILM SEMI DOKUMENTER UNTUK MENGENALKAN BUDAYA OGOH – OGOH DALAM PERAYAAN HARI NYEPI DI BALI UNTUK GEN Z Tugas Akhir
Revi Deevan[17420054]   Dr. Intan Rizky Mutiaz, M.Ds.;
Revi Deevan[17420054]   Dr. Intan Rizky Mutiaz, M.Ds.;
23
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL TENTANG EDUKASI PENYADARAN GANGGUAN DISLEKSIA PADA ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN Tugas Akhir
Shelyn Widyanira[17420008]   Firmanda Satria, S.Ds., M.Ds.;
Shelyn Widyanira[17420008]   Firmanda Satria, S.Ds., M.Ds.;
24
PERANCANGAN ANIMASI DUA DIMENSI MENGENAI HUBUNGAN PARASOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL UNTUK REMAJA AKHIR (18-24 TAHUN) Tugas Akhir
Nurmaringi Harliani[17419034]   Dra. Ifa Safira Mustikadara, M.Si.;
Nurmaringi Harliani[17419034]   Dra. Ifa Safira Mustikadara, M.Si.;
25
PERANCANGAN WEBSITE INTERAKTIF PERGERAKAN KOLEKTIF MUSIK UNDERGROUND ERA 90-AN DI GELANGGANG OLAHRAGA SAPARUA BANDUNG Tugas Akhir
Erin Dwifathiya Soeria Atmadja[17420003]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;
Erin Dwifathiya Soeria Atmadja[17420003]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;
26
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PENGENALAN HEWAN PURBA DI PULAU JAWA UNTUK ANAK USIA 8 -- 12 TAHUN Tugas Akhir
Lidwina Zita Dewi[17420043]   Triyadi Guntur Wiratmo, S.Sn., M.Sn.;
Lidwina Zita Dewi[17420043]   Triyadi Guntur Wiratmo, S.Sn., M.Sn.;
27
PERANCANGAN GIM VIDEO MOTION SENSOR SENAM UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN MENTAL GENERASI Z Tugas Akhir
Yaqufa Nurul Izza[17420064]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
Yaqufa Nurul Izza[17420064]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
28
PERANCANGAN VIDEO ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA EDUKASI TENTANG PENANGANAN PERILAKU GROOMING UNTUK REMAJA USIA 11-17 TAHUN Tugas Akhir
Agitya Aruna[17420069]   Lies Neni Budiarti, S.Psi., M.Si.;
Agitya Aruna[17420069]   Lies Neni Budiarti, S.Psi., M.Si.;
29
PERANCANGAN WEBTOON BAIQ DEWI LALO MERARIQ SEBAGAI MEDIA PENGENALAN TRADISI KAWIN LARI DALAM SUKU SASAK UNTUK MASYARAKAT USIA 17 TAHUN Tugas Akhir
Aneke Putri Estigade[17420009]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;
Aneke Putri Estigade[17420009]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;
30
PERANCANGAN BOARDGAME AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SIFAT-SIFAT ENZIM KEPADA SISWA SMA Tugas Akhir
Lyra Natasha[17420075]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
Lyra Natasha[17420075]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
31
PERANCANGAN CHILDREN’S PICTURE BOOK INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PENGENALAN LINGKUNGAN HIDUP DAN POLUSI UNTUK ANAK USIA 7-9 TAHUN Tugas Akhir
Felicia Anchilla[17420019]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;
Felicia Anchilla[17420019]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;
32
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG PLANT THERAPY SEBAGAI METODE MANAJEMEN STRES PADA REMAJA AWAL USIA 12-15 TAHUN Tugas Akhir
Ruth Frederika Josephine[17420051]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;
Ruth Frederika Josephine[17420051]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;
33
PERANCANGAN FILM ANIMASI EKSPERIMENTAL TENTANG EKSPLORASI PERASAAN NOSTALGIA UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS DEWASA MUDA Tugas Akhir
Fatimah Azzahra[17420002]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
Fatimah Azzahra[17420002]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
34
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG PERFEKSIONISME UNTUK MAHASISWA Tugas Akhir
Rasyid Harish Muzhaffar[17419057]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
Rasyid Harish Muzhaffar[17419057]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
35
PERANCANGAN BUKU PANDUAN WISATA KOTA BANJARMASIN Tugas Akhir
Davina Naja Suryantoro[17420018]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;
Davina Naja Suryantoro[17420018]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;
36
PERANCANGAN MOTION COMIC TENTANG DAMPAK PROKRASTINASI AKADEMIK TERHADAP MAHASISWA Tugas Akhir
Tsasyshaum Alna Najmura[17420015]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;
Tsasyshaum Alna Najmura[17420015]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;
37
PERANCANGAN ANIMASI EKSPERIMENTAL 2D TENTANG PERILAKU STEREOTIP AKIBAT PENGURUNGAN SATWA LIAR UNTUK DEWASA MUDA Tugas Akhir
Tazkia Herang Paningali[17420060]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
Tazkia Herang Paningali[17420060]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
38
MENJELAJAH DUNIA BARONG: MEMPERKENALKAN BUDAYA BALI KEPADA ANAK USIA 5-8 TAHUN DI INDONESIA MELALUI BUKU BERGAMBAR INTERAKTIF Tugas Akhir
Aileen Devita Adjani[17420042]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;
Aileen Devita Adjani[17420042]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;
39
PERANCANGAN GAME MENGENAI PROSES KETERLIBATAN REMAJA DALAM AKSI BEGAL UNTUK USIA 15-18 TAHUN Tugas Akhir
Raudya Tuzzahra Zulfikarini[17420013]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;
Raudya Tuzzahra Zulfikarini[17420013]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;
40
PERANCANGAN SERI ANIMASI 2D TENTANG MANFAAT EKOSISTEM MANGROVE TERHADAP LINGKUNGAN UNTUK ANAK USIA 10-12 TAHUN Tugas Akhir
Ariel Marsha Luana Brahmana[17420035]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
Ariel Marsha Luana Brahmana[17420035]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;