digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
41
PERANCANGAN WEBTOON BAIQ DEWI LALO MERARIQ SEBAGAI MEDIA PENGENALAN TRADISI KAWIN LARI DALAM SUKU SASAK UNTUK MASYARAKAT USIA 17 TAHUN Tugas Akhir
Aneke Putri Estigade[17420009]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;

42
PERANCANGAN BOARDGAME AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SIFAT-SIFAT ENZIM KEPADA SISWA SMA Tugas Akhir
Lyra Natasha[17420075]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;


44
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG PLANT THERAPY SEBAGAI METODE MANAJEMEN STRES PADA REMAJA AWAL USIA 12-15 TAHUN Tugas Akhir
Ruth Frederika Josephine[17420051]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;


46
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG PERFEKSIONISME UNTUK MAHASISWA Tugas Akhir
Rasyid Harish Muzhaffar[17419057]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;

47
PERANCANGAN BUKU PANDUAN WISATA KOTA BANJARMASIN Tugas Akhir
Davina Naja Suryantoro[17420018]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

48
PERANCANGAN MOTION COMIC TENTANG DAMPAK PROKRASTINASI AKADEMIK TERHADAP MAHASISWA Tugas Akhir
Tsasyshaum Alna Najmura[17420015]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;

49
PERANCANGAN ANIMASI EKSPERIMENTAL 2D TENTANG PERILAKU STEREOTIP AKIBAT PENGURUNGAN SATWA LIAR UNTUK DEWASA MUDA Tugas Akhir
Tazkia Herang Paningali[17420060]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

50

51
PERANCANGAN GAME MENGENAI PROSES KETERLIBATAN REMAJA DALAM AKSI BEGAL UNTUK USIA 15-18 TAHUN Tugas Akhir
Raudya Tuzzahra Zulfikarini[17420013]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;

52
PERANCANGAN SERI ANIMASI 2D TENTANG MANFAAT EKOSISTEM MANGROVE TERHADAP LINGKUNGAN UNTUK ANAK USIA 10-12 TAHUN Tugas Akhir
Ariel Marsha Luana Brahmana[17420035]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

53
PERANCANGAN WEBSITE SCROLLYTELLING SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI KOPI JAWA BARAT Tugas Akhir
Sissy Gabriella Margareth Rose[17420068]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

54
PERANCANGAN DESAIN VISUAL RHYTHM DANCE GAME UNTUK MEMPERKENALKAN GERAKAN TARI KREASI LAMPUNG UNTUK REMAJA AKHIR Tugas Akhir
Mazi Prima Karunia Azzahra[17420044]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

55
PERANCANGAN BRAND IDENTITY SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN CITY BRANDING KABUPATEN TOLITOLI Tugas Akhir
Gwyneth Eveline Lianto[17420032]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.;

56
PERANCANGAN ROLE-PLAYING GAME BERBASIS SISTEM KEKERABATAN DALIHAN NA TOLU UNTUK MENGENALKAN BUDAYA BATAK TOBA KEPADA ANAK 10-12 TAHUN Tugas Akhir
Nila Eleora Putri Sianturi[17420059]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;

57
PERANCANGAN MEDIA BUKU CERITA DIGITAL INTERAKTIF TENTANG PERAN KUCING SEBAGAI DUKUNGAN EMOSIONAL DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI Tugas Akhir
Renata Irfi Mayditia[17420036]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

58
PERANCANGAN ARSIP MUSIK BOSSANOVA INDONESIA YANG DIKENALKAN OLEH IRENG MAULANA Tugas Akhir
Al Fajri Ramadhani Hamda[17420020]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

59
PERANCANGAN ENSIKLOPEDIA VISUAL LAMPUNG SAIBATIN UNTUK PELAJAR TINGKAT SMA DI LAMPUNG Tugas Akhir
Hasim Asyari[17420058]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.;