digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
21
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG PLANT THERAPY SEBAGAI METODE MANAJEMEN STRES PADA REMAJA AWAL USIA 12-15 TAHUN Tugas Akhir
Ruth Frederika Josephine[17420051]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;


23
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG PERFEKSIONISME UNTUK MAHASISWA Tugas Akhir
Rasyid Harish Muzhaffar[17419057]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;

24
PERANCANGAN BUKU PANDUAN WISATA KOTA BANJARMASIN Tugas Akhir
Davina Naja Suryantoro[17420018]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

25
PERANCANGAN MOTION COMIC TENTANG DAMPAK PROKRASTINASI AKADEMIK TERHADAP MAHASISWA Tugas Akhir
Tsasyshaum Alna Najmura[17420015]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;

26
PERANCANGAN ANIMASI EKSPERIMENTAL 2D TENTANG PERILAKU STEREOTIP AKIBAT PENGURUNGAN SATWA LIAR UNTUK DEWASA MUDA Tugas Akhir
Tazkia Herang Paningali[17420060]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

27

28
PERANCANGAN GAME MENGENAI PROSES KETERLIBATAN REMAJA DALAM AKSI BEGAL UNTUK USIA 15-18 TAHUN Tugas Akhir
Raudya Tuzzahra Zulfikarini[17420013]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;

29
PERANCANGAN SERI ANIMASI 2D TENTANG MANFAAT EKOSISTEM MANGROVE TERHADAP LINGKUNGAN UNTUK ANAK USIA 10-12 TAHUN Tugas Akhir
Ariel Marsha Luana Brahmana[17420035]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

30
PERANCANGAN WEBSITE SCROLLYTELLING SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI KOPI JAWA BARAT Tugas Akhir
Sissy Gabriella Margareth Rose[17420068]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

31
PERANCANGAN DESAIN VISUAL RHYTHM DANCE GAME UNTUK MEMPERKENALKAN GERAKAN TARI KREASI LAMPUNG UNTUK REMAJA AKHIR Tugas Akhir
Mazi Prima Karunia Azzahra[17420044]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

32
PERANCANGAN BRAND IDENTITY SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN CITY BRANDING KABUPATEN TOLITOLI Tugas Akhir
Gwyneth Eveline Lianto[17420032]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.;

33
PERANCANGAN ROLE-PLAYING GAME BERBASIS SISTEM KEKERABATAN DALIHAN NA TOLU UNTUK MENGENALKAN BUDAYA BATAK TOBA KEPADA ANAK 10-12 TAHUN Tugas Akhir
Nila Eleora Putri Sianturi[17420059]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;

34
PERANCANGAN MEDIA BUKU CERITA DIGITAL INTERAKTIF TENTANG PERAN KUCING SEBAGAI DUKUNGAN EMOSIONAL DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI Tugas Akhir
Renata Irfi Mayditia[17420036]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

35
PERANCANGAN ARSIP MUSIK BOSSANOVA INDONESIA YANG DIKENALKAN OLEH IRENG MAULANA Tugas Akhir
Al Fajri Ramadhani Hamda[17420020]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

36
PERANCANGAN ENSIKLOPEDIA VISUAL LAMPUNG SAIBATIN UNTUK PELAJAR TINGKAT SMA DI LAMPUNG Tugas Akhir
Hasim Asyari[17420058]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.;


38
PERANCANGAN RHYTHM GAME UNTUK MEMPERKENALKAN RELIEF CANDI BOROBUDUR BAGI REMAJA MADYA (STUDI RELIEF AVADANA) Tugas Akhir
Nadia Putri Amelia[17420034]   Hendy Hertiasa, S.Sn., M.I.Kom.;

39
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DESIGN HUB: BANDUNG DESIGN BLOC Tugas Akhir
Sirly Teguh Firdausi[17420063]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

40
PERANCANGAN ANIMASI 2D UNTUK MEMPERKENALKAN BIODIVERSITAS SAMUDRA PASIFIK KEPADA REMAJA PERTENGAHAN Tugas Akhir
Josephine Tirta C.A.[17420031]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;