digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
301
PERANCANGAN BRANDING KABUPATEN WONOSOBO SEBAGAI DESTINASI WISATA UNGGULAN Tugas Akhir
Annisa Novianti[17416004]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

302
PERANCANGAN BUKU PENGENALAN SEJARAH KEBAYA DI INDONESIA UNTUK DEWASA MUDA Tugas Akhir
Ghita Khairani Zahra[17416062]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;

303
PERANCANGAN BUKU TIPOGRAFI EKSPERIMENTAL YANG BERDASAR PADA RAGAM HIAS UKIRAN TORAJA Tugas Akhir
Raihan Rasdin[17416033]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.;

304
PERANCANGAN WEBCOMIC ADAPTASI DARI LEGENDA PANTAI WATU ULO UNTUK REMAJA PERTENGAHAN Tugas Akhir
Cahyono Ichsan Fathoni[17416061]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;

305
PERANCANGAN ANIMASI 2D MENGENAI AWARENESS TENTANG SOCIAL ANXIETY DISORDER DI KALANGAN REMAJA Tugas Akhir
Nanda Kasih Christianingtyas[17416017]   Lies Neni Budiarti, S.Psi., M.Si.;


307
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL TENTANG MENGELOLA PERASAAN INSECURE UNTUK MAHASISWA Tugas Akhir
Innas Shifa Madania[17416032]   Fadillah, S.Psi., M.Psi.;

308
PERANCANGAN DESAIN KARAKTER SEBAGAI PENGENALAN HEWAN ENDEMIK INDONESIA PADA ANAK USIA 8-12 TAHUN Tugas Akhir
QISTHI ARIQAH[17416052]   Banung Grahita, M.Ds., Ph.D

309
PERANCANGAN NOVEL GRAFIS âœMEMOARâ: TOKOH ASING YANG BERJASA DALAM KEMERDEKAAN INDONESIA Tugas Akhir
Rindang Noor Alifa[17416020]   Triyadi Guntur Wiratmo, S.Sn., M.Sn.;

310
PERANCANGAN ZINE EKSPERIMENTAL MENGENAI FENOMENA DAN PERKEMBANGAN FILM HOROR DI INDONESIA Tugas Akhir
Elda Komala Febrianti[17416039]   Drs. Alfonzo Ronald Koapaha, M.Sn.;


312
PERANCANGAN NARRATIVE GAME MENGENAI PENTINGNYA RASA EMPATI PADA HEWAN DOMESTIK UNTUK DEWASA MUDA Tugas Akhir
Karen Shahnacynthia[17416040]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

313
PERANCANGAN ANIMASI 2D MENGENAI AWARENESS TENTANG SOCIAL ANXIETY DISORDER DI KALANGAN REMAJA Tugas Akhir
Nanda Kasih Christianingtyas[17416017]   Lies Neni Budiarti, S.Psi., M.Si.;

314
PERANCANGAN GAME EDUKASI SIMULASI HIDROPONIK UNTUK ANAK SD Tugas Akhir
Dewi Sekar Arum[17416043]   Dianing Ratri, S.Des., M.Sc., Ph.D.;

315
MERANCANG BOOK APP MENGENAI SISTEM TATA SURYA DI GALAKSI BIMA SAKTI UNTUK ANAK KELAS 6 SD Tugas Akhir
Kuntum Faiha Bodi[17416015]   Dianing Ratri, S.Des., M.Sc., Ph.D.;

316
PERANCANGAN BUKU ANAK BERBASIS AUGMENTED REALITY TENTANG SEJARAH KERETA API DI INDONESIA UNTUK SISWA KELAS 6 SD Tugas Akhir
Zena Safira[17415011]   Drs. Alfonzo Ronald Koapaha, M.Sn.;

317
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL TENTANG PERLINDUNGAN DIRI DARI PELECEHAN SEKSUAL UNTUK ANAK USIA 4-­?6 TAHUN Tugas Akhir
Ghina Ramadhani[17416021]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;

318
PERANCANGAN BRAND IDENTITY MUSEUM BENTENG HERITAGE UNTUK WISATAWAN DOMESTIK DEWASA MUDA Tugas Akhir
Ernest Widi Iswanto[17416042]   Drs. Oki Hamka Suyatna, M.Ds.;

319
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PERAN PEMUDA DALAM PENGEMBANGAN LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALNYA Tugas Akhir
Cindy Annisa Ridianty[17416056]   Dr. Agung Eko Budiwaspada, M.Sn.;

320
ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA DALAM PERMAINAN ROLLER COASTER YANG DIBANGUN OLEH TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY Tugas Akhir
Suteja Suryakancana[17415051]   Hendy Hertiasa, S.Sn., M.I.Kom.;