digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
101

102
PERANCANGAN FOOD SUPPLY NETWORK MELALUI FOOD HUBS SEBAGAI STRATEGI ALTERNATIF MENGEMBANGKAN KEAMANAN PANGAN Tesis
Fernianda Rahayu Hermiatin[29020012]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;

103
KOORDINASI ANTAR AKTOR RANTAI PASOK KOMODITAS PERTANIAN UNTUK KEBERHASILAN IMPLEMENTASI FOOD HUB Tesis
Efryta Wulan Anggraeni[29020055]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;

104
MENUJU DESTINASI EKOWISATA BERKELANJUTAN: PENDEKATAN VALUE CO-CREATION DAN DINAMIKA SISTEM STUDI KASUS DI KABUPATEN BANDUNG, JAWA BARAT, INDONESIA Tesis
Retno Widiana[29019018]   Dr.Eng. Pri Hermawan, S.T., M.T.;Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;


106

107
MEMAHAMI ADOPSI WAJIB PAJAK TERHADAP PELAPORAN SPT ONLINE DENGAN MODEL META-UTAUT YANG DIPERLUAS Tesis
Asep Heri Hermanto[29020053]   Nila Armelia Windasari, S.A., MBA, Ph.D.;

108
ANALISIS KPBU, SUKUK, DAN SWF SEBAGAI ALTERNATIF SKEMA PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR DI INDONESIA Tesis
Roby Arlan[29020040]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;

109
PENCIPTAAN NILAI BERSAMA (KO-KREASI) OLEH PENGGUNA MUSIC STREAMING SERVICE: STUDI KASUS SPOTIFY DI INDONESIA Tesis
Taffy Ukhtia Panduputri[29019003]   Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;

110
INVESTIGASI PERILAKU BERALIH PENGGGUNA APLIKASI LAYANAN PESAN-ANTAR MAKANAN SELULER DI INDONESIA: SEBUAH PENDEKATAN PUSH-PULL-MOORING Tesis
Stella Olivia Rawis[29020058]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;

111
DETERMINAN KESULITAN KEUANGAN SELAMA PANDEMI COVID-19: BUKTI DARI PERUSAHAAN NON-FINANSIAL DI INDONESIA Tesis
Rifka Indi[29019024]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E., M.Com., Ph.D.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;

112
EMPLOYER BRANDING BAGI GENERASI Z DAN KORELASINYA TERHADAP KEINGINAN UNTUK MELAMAR SUATU PERUSAHAAN Tesis
Muthya Islamiaty[29020050]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;

113
MENEMUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TELEHEALTH DI INDONESIA AKIBAT PANDEMI Tesis
Muhammad Rafi Fathurahman[29020049]   Dr.Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T., M.T.;

114
PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI PLATFORM ECOMMERCE: PERAN AMBANG PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM DAN JENIS PRODUK Tesis
Readdy Aria Yendola[29020009]   Nila Armelia Windasari, S.A., MBA, Ph.D.;

115

116
MENGAPA PENGGUNA INGIN MELAKUKAN PEMBELIAN BERULANG BARANG VIRTUAL DI DALAM GAME MOBILE ONLINE? MEMAHAMI PERSEPSI DAN NIAT PERILAKU GAMERS Tesis
Muhammad Zhafir Afif[29020018]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;

117
MEMBANGUN KEWIRAUSAHAAN MILENIAL INOVATIF: SEBUAH FORMULASI UNTUK BERTAHAN DI MASA PANDEMI Tesis
Gita Hindrawati[29020045]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T., M.Sc., Ph.D.;Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;

118
EFEK PERUNDUNGAN TERHADAP PERFORMA KERJA: PERAN LONELINESS DAN SUBJECTIVE WELLBEING Tesis
M. Fachri Hidayat[29020034]   Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si., Psikolog;

119
PENGARUH PENGALAMAN MEREK PELANGGAN KOLABORASI CHATIME X BT21 TERHADAP LOYALITAS MEREK Tugas Akhir
Ananda Zahra Thufailah Buchari[19019075]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M