121
KOORDINASI ANTAR AKTOR RANTAI PASOK KOMODITAS PERTANIAN UNTUK KEBERHASILAN IMPLEMENTASI FOOD HUB Tesis
Efryta Wulan Anggraeni[29020055]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
Efryta Wulan Anggraeni[29020055]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
122
MENUJU DESTINASI EKOWISATA BERKELANJUTAN: PENDEKATAN VALUE CO-CREATION DAN DINAMIKA SISTEM – STUDI KASUS DI KABUPATEN BANDUNG, JAWA BARAT, INDONESIA Tesis
Retno Widiana[29019018]   Dr.Eng. Pri Hermawan, S.T., M.T.;Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
Retno Widiana[29019018]   Dr.Eng. Pri Hermawan, S.T., M.T.;Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
123
APA YANG MEMBUAT PEMIMPIN WANITA DIANGGAP KOMPETEN DI TEMPAT KERJA YANG DIDOMINASI OLEH LAKI- LAKI? KASUS DARI EMPAT FAKULTAS DI UNIVERSITAS TEKNOLOGI TERNAMA Tesis
Dyah Putri Puspitasari[29019013]   Dedy Sushandoyo, S.T., M.Sc.Eng., M.A.Sc., Ph.D.;
Dyah Putri Puspitasari[29019013]   Dedy Sushandoyo, S.T., M.Sc.Eng., M.A.Sc., Ph.D.;
124
MENGASES ADOPSI KONSUMEN PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE TBK TERHADAP DIGITAL APLIKASI ADIRAKU MENGGUNAKAN MODEL UTAUT II Tugas Akhir
Yolla Aliyyah Listi Wardah[19018093]   Fitri Aprilianty, M.S.M.
Yolla Aliyyah Listi Wardah[19018093]   Fitri Aprilianty, M.S.M.
125
MEMAHAMI ADOPSI WAJIB PAJAK TERHADAP PELAPORAN SPT ONLINE DENGAN MODEL META-UTAUT YANG DIPERLUAS Tesis
Asep Heri Hermanto[29020053]   Nila Armelia Windasari, S.A., MBA, Ph.D.;
Asep Heri Hermanto[29020053]   Nila Armelia Windasari, S.A., MBA, Ph.D.;
126
ANALISIS KPBU, SUKUK, DAN SWF SEBAGAI ALTERNATIF SKEMA PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR DI INDONESIA Tesis
Roby Arlan[29020040]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;
Roby Arlan[29020040]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;
127
PENCIPTAAN NILAI BERSAMA (KO-KREASI) OLEH PENGGUNA MUSIC STREAMING SERVICE: STUDI KASUS SPOTIFY DI INDONESIA Tesis
Taffy Ukhtia Panduputri[29019003]   Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
Taffy Ukhtia Panduputri[29019003]   Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
128
INVESTIGASI PERILAKU BERALIH PENGGGUNA APLIKASI LAYANAN PESAN-ANTAR MAKANAN SELULER DI INDONESIA: SEBUAH PENDEKATAN PUSH-PULL-MOORING Tesis
Stella Olivia Rawis[29020058]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
Stella Olivia Rawis[29020058]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
129
DETERMINAN KESULITAN KEUANGAN SELAMA PANDEMI COVID-19: BUKTI DARI PERUSAHAAN NON-FINANSIAL DI INDONESIA Tesis
Rifka Indi[29019024]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E., M.Com., Ph.D.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
Rifka Indi[29019024]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E., M.Com., Ph.D.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
130
EMPLOYER BRANDING BAGI GENERASI Z DAN KORELASINYA TERHADAP KEINGINAN UNTUK MELAMAR SUATU PERUSAHAAN Tesis
Muthya Islamiaty[29020050]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
Muthya Islamiaty[29020050]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
131
MENEMUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TELEHEALTH DI INDONESIA AKIBAT PANDEMI Tesis
Muhammad Rafi Fathurahman[29020049]   Dr.Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T., M.T.;
Muhammad Rafi Fathurahman[29020049]   Dr.Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T., M.T.;
132
PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI PLATFORM ECOMMERCE: PERAN AMBANG PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM DAN JENIS PRODUK Tesis
Readdy Aria Yendola[29020009]   Nila Armelia Windasari, S.A., MBA, Ph.D.;
Readdy Aria Yendola[29020009]   Nila Armelia Windasari, S.A., MBA, Ph.D.;
133
PENGARUH ORANG TUA PADA NIAT KEPEMILIKAN MOBIL SISWA: STUDI DISAGGREGATE FAKTOR PSIKOLOGI YANG MEMPENGARUHI NIAT MEMBELI MOBIL PADA SISWA DI INDONESIA Tesis
Muhamad Abdilah Ramdani[29020029]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
Muhamad Abdilah Ramdani[29020029]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
134
MENGAPA PENGGUNA INGIN MELAKUKAN PEMBELIAN BERULANG BARANG VIRTUAL DI DALAM GAME MOBILE ONLINE? MEMAHAMI PERSEPSI DAN NIAT PERILAKU GAMERS Tesis
Muhammad Zhafir Afif[29020018]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
Muhammad Zhafir Afif[29020018]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
135
MEMBANGUN KEWIRAUSAHAAN MILENIAL INOVATIF: SEBUAH FORMULASI UNTUK BERTAHAN DI MASA PANDEMI Tesis
Gita Hindrawati[29020045]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T., M.Sc., Ph.D.;Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
Gita Hindrawati[29020045]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T., M.Sc., Ph.D.;Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;
136
EFEK PERUNDUNGAN TERHADAP PERFORMA KERJA: PERAN LONELINESS DAN SUBJECTIVE WELLBEING Tesis
M. Fachri Hidayat[29020034]   Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si., Psikolog;
M. Fachri Hidayat[29020034]   Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si., Psikolog;
137
PENGARUH PENGALAMAN MEREK PELANGGAN KOLABORASI CHATIME X BT21 TERHADAP LOYALITAS MEREK Tugas Akhir
Ananda Zahra Thufailah Buchari[19019075]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M
Ananda Zahra Thufailah Buchari[19019075]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M
138
KEBIJAKAN BERBASIS SKENARIO UNTUK PARIWISATA BERDASARKAN INTENSI PERILAKU WISATAWAN SELAMA PANDEMI COVID-19: PENDEKATAN DINAMIKA SISTEM Tesis
Imas Chandra Pratiwi[29020006]   Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
Imas Chandra Pratiwi[29020006]   Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
139
PEMODELAN SISTEM DINAMIK UNTUK PENINGKATAN PERILAKU VALUE CO-CREATION DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM SHARING ECONOMY: STUDI KASUS PADA APLIKASI PESAN-ANTAR MAKANAN Tesis
Adinda Toti Paringan[29020065]   Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
Adinda Toti Paringan[29020065]   Santi Novani, S.T., M.T., Ph.D.;
140
MODEL SYSTEM DYNAMICS UNTUK PENINGKATAN ADOPSI KEBIJAKAN INSENTIF FISKAL OLEH USAHA KECIL MENENGAH BERORIENTASI EKSPOR DI BANDUNG, INDONESIA Tesis
Andi Sigit Trianto[29019027]   Santi Novani, S.Si, M.T, Ph.D.;Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;
Andi Sigit Trianto[29019027]   Santi Novani, S.Si, M.T, Ph.D.;Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;