digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
61
DAMPAK DAYA TARIK IKLAN SKINTIFIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA SHOPEE: ANALISIS ENDORSEMENT SELEBRITI, FLASH SALE, DAN HARGA BUNDLING Tugas Akhir
Donna Agvie Putri[19021048]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Romane SALVAT;


63
ANALISA RANTAI SUPLAI H&M BAGAIMANA H&M DAPAT MENINGKATKAN KEBERLANJUTAN MELALUI PERUBAHAN DALAM RANTAI SUPLAI Tugas Akhir
Shalom Oloan Manihuruk[19021113]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Didier Ngom;

64
PERAMALAN PERMINTAAN MENGGUNAKAN METODE HOLT- WINTER DAN SARIMA PADA SEBUAH TAMAN HIBURAN LOKAL DI PURWAKARTA, INDONESIA: STUDI KASUS Tugas Akhir
Jo Sherline Reinaldi[19021009]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessica Mathieu;

65
ANALISIS KOMPERATIF KINERJA KEUANGAN NVIDIA SEBELUM DAN SETELAH LEDAKAN AI 2021 Tugas Akhir
Janssen Bungaran Buaton[19021053]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Geralt Retali;

66
BAGAIMANA IMPLEMENTASI ROBO-ADVISOR MEMPENGARUHI PERENCANAAN KEUANGAN PRIBADI DI KALANGAN INVESTOR INDONESIA? Tugas Akhir
Nararya Majdi Aldrino[19021041]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Omar EL GANAOUI;

67
STUDI PADA SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA: BAGAIMANA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN DI SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA. Tugas Akhir
Muhammad Fadhil[19021050]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Miguel Cervantes;

68
MENGEKSPLORASI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI KUALITATIF PADA KONSUMEN APPLE DI INDONESIA Tugas Akhir
Rebecca Ro Beatrice[19021119]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Gunjan Saxena;

69
EVALUASI EFEKTIVITAS BIAYA UNTUK MEMAHAMI DAMPAK EKONOMI PEMASARAN MIKRO-INFLUENCER DI PLATFORM MEDIA SOSIAL Tugas Akhir
Axel Zaki Prambudi[19021127]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Gunjan Saxena;

70
ANALISIS KEUANGAN SHISEIDO UNTUK STRATEGI EKSPANSI GLOBAL Tugas Akhir
Regina Evangelina Ukim[19021059]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr.Shaqib Ullah Khan;

71
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK LAYANAN LOGISTIK INTERNAL DI KAWASAN INDUSTRI: STUDI KASUS DI PT. SIER Tugas Akhir
Adel Balqis Nayla[19021076]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessika Mathieu;

72
MENGANALISIS PERMINTAAN ASURANSI JALAN TOL WAJIB: SEBUAH STUDI TENTANG PERSEPSI DAN SIKAP PENGGUNA JALAN TOL DI INDONESIA Tugas Akhir
Qanita Aisya Muhali[19021043]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessika Mathieu;

73
PROPOSAL STRATEGI PEMASARAN UNTUK PELUNCURAN KEMBALI SKINTIFIC ULTRA LIGHT SERUM SUNSCREEN DI TIKTOK Tugas Akhir
Audy Tarasyanda[19021052]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessika Mathieu;

74
KUALITAS KEMASAN DALAM SUPPLY CHAIN FMCG: STUDI KASUS KEBERBOCORAN KEMASAN NON-DAIRY CREAMER NDC DI PERUSAHAAN XYZ Tugas Akhir
Vanessa Michelle Thomas[19021109]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessika Mathieu;

75
MEMINIMALKAN BIAYA OPERASI DENGAN MENGOPTIMALKAN LOKASI MEMPERKEJAKAN DARI SEBUAH PERUSAHAAN PERKAPALAN DENGAN MENGGUNAKAN TRANSPORTATION MODEL Tugas Akhir
Jeremy Tobias Hendra[19021079]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessika Mathieu;

76
MEMBEDAH PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VARIAN BARU INDOMIE DI PASAR INDONESIA Tugas Akhir
Carissa Rafa Andisa[19021135]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr Lara Bertola;

77
PENGARUH INFLUENCER TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI INVESTOR RITEL DI PASAR CRYPTOCURRENCY Tugas Akhir
Fasha Alzalfa Efran[19021126]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hichem Rezqui;

78
BAGAIMANA INOVASI TEKNOLOGI KEUANGAN SEPERTI PERBANKAN ONLINE DAN DOMPET DIGITAL BERDAMPAK TERHADAP PEREKONOMIAN INDONESIA? Tugas Akhir
Riesya Salsabila[19021008]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Mounir Benahcene Ph.D.;

79
MENILAI MANFAAT FINANSIAL DAN TANTANGAN PROGRAM BANGKIT PARIWISATA TERHADAP PEMULIHAN INDUSTRI PARIWISATA INDONESIA PASCA COVID-19 Tugas Akhir
Arifadillah Panji Pudjiarno[19021134]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Miguel CERVANTES;

80
MERGER DAN AKUISISI DOMESTIK VS LINTAS BATAS: PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN JERMAN Tugas Akhir
Kimberly Ignacia Sihombing[19020057]   K. (Kritika) Saxena, PhD