digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
41
ANALISA STRATEGI BISNIS PADA RESTORAN TAHU SARIBUMI Tugas Akhir
Khalandara[19014056]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;

42
DAMPAK STABILITAS POLITIK TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG: ANALISIS KOMPARATIF ANTARA REZIM DEMOKRATIS DAN OTOKRATIS Tugas Akhir
Muhammad Kudrat Takwallah[19021077]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Abdul Erumban;

43
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KETERLIBATAN PELANGGAN DI AFECTO COFFEE Tugas Akhir
Ghasani Nabila[19021090]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;

44
ANALISIS KOMUNIKASI DIGITAL SELAMA BEKERJA JARAK JAUH DI ERA PANDEMI DAN PASCA-PANDEMI DI INDONESIA: ANALISIS SENTIMEN DARI X Tugas Akhir
Yessi Afrianty Siahaan[19020154]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

45
PERAN MODERASI KEKUASAAN CEO DAN INDEPENDENSI DEWAN TERHADAP PENGARUH INTERNASIONALISASI PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR KOMPENSASI CEO Tugas Akhir
Adrian Hesamarangga Praptono[19021028]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Lipeng Gary Ge;



48
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI POME COFFEE HOUSE Tugas Akhir
Viky Pahlevi[19020017]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.

49
MENGANALISIS BUDAYA LEMBUR DALAM INDUSTRI VIDEO GAME: STUDI KUALITATIF TENTANG PENGALAMAN DEVELOPER Tugas Akhir
Ryan Hidayatullah Wijanarko[19020044]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;

50
DAMPAK DAYA TARIK IKLAN SKINTIFIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA SHOPEE: ANALISIS ENDORSEMENT SELEBRITI, FLASH SALE, DAN HARGA BUNDLING Tugas Akhir
Donna Agvie Putri[19021048]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Romane SALVAT;


52
ANALISA RANTAI SUPLAI H&M BAGAIMANA H&M DAPAT MENINGKATKAN KEBERLANJUTAN MELALUI PERUBAHAN DALAM RANTAI SUPLAI Tugas Akhir
Shalom Oloan Manihuruk[19021113]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Didier Ngom;

53
PERAMALAN PERMINTAAN MENGGUNAKAN METODE HOLT- WINTER DAN SARIMA PADA SEBUAH TAMAN HIBURAN LOKAL DI PURWAKARTA, INDONESIA: STUDI KASUS Tugas Akhir
Jo Sherline Reinaldi[19021009]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessica Mathieu;

54
ANALISIS KOMPERATIF KINERJA KEUANGAN NVIDIA SEBELUM DAN SETELAH LEDAKAN AI 2021 Tugas Akhir
Janssen Bungaran Buaton[19021053]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Geralt Retali;

55
BAGAIMANA IMPLEMENTASI ROBO-ADVISOR MEMPENGARUHI PERENCANAAN KEUANGAN PRIBADI DI KALANGAN INVESTOR INDONESIA? Tugas Akhir
Nararya Majdi Aldrino[19021041]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Omar EL GANAOUI;

56
STUDI PADA SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA: BAGAIMANA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN DI SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA. Tugas Akhir
Muhammad Fadhil[19021050]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Miguel Cervantes;

57
MENGEKSPLORASI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI KUALITATIF PADA KONSUMEN APPLE DI INDONESIA Tugas Akhir
Rebecca Ro Beatrice[19021119]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Gunjan Saxena;

58
EVALUASI EFEKTIVITAS BIAYA UNTUK MEMAHAMI DAMPAK EKONOMI PEMASARAN MIKRO-INFLUENCER DI PLATFORM MEDIA SOSIAL Tugas Akhir
Axel Zaki Prambudi[19021127]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Gunjan Saxena;

59
ANALISIS KEUANGAN SHISEIDO UNTUK STRATEGI EKSPANSI GLOBAL Tugas Akhir
Regina Evangelina Ukim[19021059]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr.Shaqib Ullah Khan;

60
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK LAYANAN LOGISTIK INTERNAL DI KAWASAN INDUSTRI: STUDI KASUS DI PT. SIER Tugas Akhir
Adel Balqis Nayla[19021076]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Jessika Mathieu;