21
PENGARUH KOMPENSASI BERBASIS EKUITAS CEO TERHADAP PERTUMBUHAN CSR JANGKA PENDEK DAN PENGARUH MODERASI PENGALAMAN INTERNASIONAL CEO Tugas Akhir
Faris Reswara Daffa Maulana[19021034]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr Gary Lipeng Ge;
Faris Reswara Daffa Maulana[19021034]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr Gary Lipeng Ge;
22
MENUTUP ATAU MELEBARKAN KESENJANGAN? PERAN FDI DAN CUTI MELAHIRKAN BERBAYAR TERHADAP KESENJANGAN UPAH GENDER DI NEGARA-NEGARA DI ASIA Tugas Akhir
Raden Ayesha Fadhilatunnisa Suriamihardja[19021105]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Alexandra Geis, MSc;
Raden Ayesha Fadhilatunnisa Suriamihardja[19021105]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Alexandra Geis, MSc;
23
DAMPAK MODAL MANUSIA TERHADAP HASIL KERJA MIGRAN TURKI DAN MAROKO DI BELANDA Tugas Akhir
Hersica Margareth Sagala[19021101]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;A. (Ao) Yin, MSc;
Hersica Margareth Sagala[19021101]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;A. (Ao) Yin, MSc;
24
STUDI KINERJA PERUSAHAAN: MUSIM JABATAN CEO, KEASINGAN CEO, DAN KEBERHASILAN PASAR INTERNASIONAL Tugas Akhir
Angelica[19021081]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Sam Oxley M.Sc;
Angelica[19021081]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Sam Oxley M.Sc;
25
MENELUSURI INTERNASIONALISASI: BAGAIMANA USIA CEO MEMODERASI CEO BERORIENTASI KOLEKTIVISME DALAM PILIHAN ANTARA ALIANSI INTERNASIONAL DAN AKUISISI Tugas Akhir
Faiq Fidya Syachreza Istiawan[19021003]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Gary Ge Lipeng;
Faiq Fidya Syachreza Istiawan[19021003]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Gary Ge Lipeng;
26
PENETRASI TIK DAN ARUS MASUK FDI DI ASIA BERKEMBANG: PERAN MODERASI MODAL MANUSIA Tugas Akhir
Ellyana Melati[19021104]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;dr. A.A. (Abdul) Erumban;
Ellyana Melati[19021104]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;dr. A.A. (Abdul) Erumban;
27
BAGAIMANA PENGGUNAAN BAHASA BERMUATAN MORAL DALAM IKLAN MEMPENGARUHI PERSEPSI MEREK KONSUMEN DAN EFEK MODERASI POWER DISTANCE Tugas Akhir
Esa Abiyyu Aufa[19021120]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hakhamanesh Nezami, MSc;
Esa Abiyyu Aufa[19021120]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hakhamanesh Nezami, MSc;
28
WALK THE TALK – PERNYATAAN PEMBERONTAK MORAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN: STUDI LINTAS NEGARA ANTARA BUDAYA KONTEKS TINGGI VS KONTEKS RENDAH Tugas Akhir
Nicholas Bravent[19021062]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hakhamanesh Nezami, MSc;
Nicholas Bravent[19021062]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hakhamanesh Nezami, MSc;
29
HARGA SEBENARNYA DARI FAST FASHION: DAMPAK PERNYATAAN MORAL REBELS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DALAM BUDAYA INDIVIDUALISTIK DAN KOLEKTIVISTIK Tugas Akhir
Zalfaa' Zhafarina Hanifi[19021015]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hakhamanesh Nezami, M.Sc.;
Zalfaa' Zhafarina Hanifi[19021015]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hakhamanesh Nezami, M.Sc.;
30
ALIRAN REMITANSI, TPAK, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA: EFEK MEDIASI DAN WAWASAN REGIONAL Tugas Akhir
Gabriella Ruth Sinay[19021099]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Kritika Saxena, PhD;
Gabriella Ruth Sinay[19021099]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Kritika Saxena, PhD;
31
ANALISIS DAMPAK PEMBATASAN EKSPOR NIKEL INDONESIA TERHADAP ARUS MASUK INVESTASI ASING LANGSUNG DI INDUSTRI PERTAMBANGAN Tugas Akhir
Khansa Alifah Jasmine[19021073]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Abdul Erumban;
Khansa Alifah Jasmine[19021073]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Abdul Erumban;
32
PAKAIAN BERKELANJUTAN DAN PILIHAN KONSUMEN: MENGEKSPLORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERKELANJUTAN Tugas Akhir
Nabil Farhan Nasution[19021023]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;dr. B.J.W. (Bartjan) Pennink;
Nabil Farhan Nasution[19021023]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;dr. B.J.W. (Bartjan) Pennink;
33
DAMPAK JARAK KUALITAS LEMBAGA TERHADAP ARUS MASUK FDI BILATERAL KE INDONESIA DARI NEGARA MAJU DAN BERKEMBANG Tugas Akhir
Akbar Maulana Nugraha[19021011]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;dr. Abdul A. Erumban;
Akbar Maulana Nugraha[19021011]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;dr. Abdul A. Erumban;
34
PENGARUH STORYTELLING CSR TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN: KASUS TOMS Tugas Akhir
Tobias Delphi Dongan Nainggolan[19020029]   Annisaa Novieningtyas
Tobias Delphi Dongan Nainggolan[19020029]   Annisaa Novieningtyas
35
KUALITAS KELEMBAGAAN DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ASING DI ASEAN: PERAN MODERASI UKURAN PERUSAHAAN Tugas Akhir
Rula Saniyyah Juanda[19021021]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. A. A. Erumban;
Rula Saniyyah Juanda[19021021]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. A. A. Erumban;
36
MENILAI BAGAIMANA PERUSAHAAN MEMANFAATKAN COUNTRY OF ORIGIN SEBAGAI KEUNGGULAN KOMPETITIF: STUDI KASUS PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN ASIA DI BELANDA Tugas Akhir
Vianka Reylene Sunjata[19021093]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;S.J. (Su Jin) Yeon, PhD;
Vianka Reylene Sunjata[19021093]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;S.J. (Su Jin) Yeon, PhD;
37
MANAJEMEN KONSTRUKSI MANAJEMEN RISIKO TERHADAP MANAJEMEN KONSTRUKSI Tugas Akhir
Timothy Raphael Wiyono[19021054]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hassan El Asraoui;
Timothy Raphael Wiyono[19021054]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hassan El Asraoui;
38
ANALISA STRATEGI BISNIS PADA RESTORAN TAHU SARIBUMI Tugas Akhir
Khalandara[19014056]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
Khalandara[19014056]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
39
DAMPAK STABILITAS POLITIK TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG: ANALISIS KOMPARATIF ANTARA REZIM DEMOKRATIS DAN OTOKRATIS Tugas Akhir
Muhammad Kudrat Takwallah[19021077]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Abdul Erumban;
Muhammad Kudrat Takwallah[19021077]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Abdul Erumban;
40
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KETERLIBATAN PELANGGAN DI AFECTO COFFEE Tugas Akhir
Ghasani Nabila[19021090]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;
Ghasani Nabila[19021090]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;