digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
21
DARI KRISIS MENUJU KONSOLIDASI: ESTIMASI SINERGI DALAM AKUISISI PT WASKITA KARYA TBK OLEH PT HUTAMA KARYA Tugas Akhir
Zafhira Huljannah[19022100]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;

22
ANALISIS STRUKTUR MODAL OPTIMAL PT BLUEBIRD TBK Tugas Akhir
Sri Yuliani[19022014]   Mandra Lazuardi Kitri, M.A.B.;



25
ASESMEN SISTEM MANAJEMEN KINERJA DINAMIS DAN DAMPAKNYA UNTUK MEMENUHI TUJUAN PERUSAHAAN SECARA EFISIEN: PETRIKBIKE EBIKE CUSTOM Tugas Akhir
Chayati Hakim[19018110]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;

26
PEMANFAATAN STRATEGIS TIKTOK UNTUK PEMASARAN DESTINASI WISATA ALAM SITU GUNUNG PASCA-PANDEMI: STUDI KASUS Tugas Akhir
Ahmad Fauzan[19018221]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

27
STUDI PERBANDINGAN MOTIVASI KERJA GENERASI Z DAN GENERASI X DI INDONESIA MENGGUNAKAN TEORI MOTIVASI MCCLELLAND Tugas Akhir
Azzahra Hana Lestariningtyas[19018107]   Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;

28
PERAN PESAN KEBERLANJUTAN YANG DIRASAKAN DAN TINGKAT PENALARAN DALAM NIAT PEMBELIAN E-SKUTER: EFEK MEDIASI DARI KONSUMERISME HIJAU Tugas Akhir
Fikri Azra Wijaya[19021039]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;C. Piccolo, Bsc;

29
BAGAIMANA KEPEMIMPINAN MEMBENTUK STRATEGI MENGATASI MASALAH PADA BAWAHAN: SEBUAH PERSPEKTIF LINTAS BUDAYA Tugas Akhir
Hafizh Abdan Syakura[19021110]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Y. (Sylvia) Xu, Msc;


31
STRATEGI PEMASARAN FESYEN BERKELANJUTAN: BAGAIMANA PRAKTIK MEREK RAMAH LINGKUNGAN BERDAMPAK PADA PERILAKU KONSUMEN? Tugas Akhir
Nadyalmar Syafa Putri Talissa[19021128]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Olusegun Olufemi Shogbanmu;

32
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MEREK PADA TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Tugas Akhir
Rio Pratama Sadeli[19018067]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

33
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MEREK PADA TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Tugas Akhir
Rio Pratama Sadeli[19018067]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

34
ANALISIS ARUS KAS ANGGARAN MODAL DALAM KEUANGAN PRIBADI: STUDI KASUS IBU X Tugas Akhir
Erna Yeni Nofianti[19018074]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

35
DAMPAK ULASAN PELANGGAN ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE INSTAGRAM Tugas Akhir
Adzka Arsy Zoelia Eka Permana[19018207]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;

36
ANALISIS DAMPAK ADAPTASI AKSI LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PEMIRSA PADA ANIME ONE PIECE Tugas Akhir
Cynthia Bonita[19021281]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

37
PENGARUH JARAK KEKUASAAN, KOLEKTIVISME DALAM KELOMPOK, DAN KOLEKTIVISME INSTITUSIONAL GLOBE TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN: ANALISIS MULTI-LEVEL Tugas Akhir
August Permana Tandy[19021018]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;prof. Dr. I.J.J. (Irene) Burgers;

38
MENDORONG EFISIENSI HIJAU: BAGAIMANA INOVASI RAMAH LINGKUNGAN MEMBENTUK KEBERHASILAN OPERASIONAL â ANALISIS OPERASI BERBASIS MOBILE DAN NON-MOBILE Tugas Akhir
Lu’lu’ Khoirunnisa Kristanto[19021057]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T., M.S.M.

39
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO HARAPAN KITA, NANGAPANDA-ENDE Tugas Akhir
Christin Gunsti[19018191]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;

40
PERAN KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DALAM KESUKSESAN INTERNASIONAL PERUSAHAAN BORN-GLOBAL Tugas Akhir
Khansa Athallah Afifuddin[19021036]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Sam Oxley, MSc;