digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
21
SERVICE QUALITY DIMENSIONS ON CUSTOMER SATISFACTION AT KAREN'S DINNER JAKARTA Tugas Akhir
Adamsyah Reza Machfud[19020064]   Dr. Rer. Pol Achmad Fajar Hendarwan, S.T., M.S.M.; Corrine Lamour,; Prameshawara Anggahegari

22
PENGGERAK KREATIVITAS DALAM BISNIS: DAMPAK KERANGKA MASALAH PROMOSI DAN PENCEGAHAN TERHADAP KREATIVITAS DI ERA COVID-19 Tugas Akhir
Imala Askania Faza[19020009]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T., M.S.M.; Dr. Marta K. Wronska

23
BAGAIMANA IKLAN PALSU DI INDUSTRI FASHION BERPENGARUH NEGATIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN WANITA INDONESIA (HEDONISME DAN PEMBELIAN IMPULSIF) Tugas Akhir
Distia Mahira Pramono[19020063]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Dr. Fannie Yeung; Prameshwara Anggahegari

24
BAGAIMANA POTENSI PARIWISATA INDONESIA DAPAT DIWUJUDKAN MELALUI PARIWISATA BERKELANJUTAN DAN PEMASARAN YANG EFEKTIF? Tugas Akhir
Shannon Hartono[19020070]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Philip Bloom; Prameshwara Anggahegari

25
KORELASI PERFORMA RANTAI PASOK SUATU NEGARA MELALUI PERFORMA LOGISTIK TERHADAP KONDISI EKONOMI: SEBUAH ANALISA PERBANDINGAN NEGARA BERKEMBANG DAN NEGARA MAJU Tugas Akhir
Kemal Zaki Ariowibowo[19020125]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Olajide Festus Awokoyoa; Annisaa Noveningtyas

26
PENGARUH IDOLA K-POP SEBAGAI DUTA MEREK MEWAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Tugas Akhir
Keysha Deanova[19020018]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Eirini Koronaki; Annisaa Novieningtyas

27
METODE PEMASARAN SUPLEMEN PENURUN BERAT BADAN: KEKHAWATIRAN ETIKA DAN BAGAIMANA HAL INI MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DI INDONESIA Tugas Akhir
Khafillah Savana Aldaffa[19020071]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Dr. Prameshwara Anggahegari

28
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN UNCLE CHEN Tugas Akhir
Aldiko Ghozi Adhideva[19019210]   Nurrani Kusumawati, S.E., M.S.M.;

29
DAMPAK FASHION BERKELANJUTAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. XYZ) Tugas Akhir
Kezia Trifena[19020065]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

30
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK USAHA MIKRO (STUDI KASUS SALMANIS) Tugas Akhir
Muhammad Tadzkirah[19017092]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;

31
PENGARUH STORYTELLING AD DAN EWOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN HMNS Tugas Akhir
Toti Andrena Siahaan[19018140]   Nurrani Kusumawati, S.E., M.S.M.;Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

32
ANALISIS TERHADAP KOMPETENSI MODAL INSANI INDUSTRY 4.0, PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN KARYAWAN DAN INOVASI INDIVIDU PADA XT GRUP Tugas Akhir
Nadia Tiara Ramadhani[19018018]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

33

34

35
ANALISIS KLASTER UNTUK KEBIJAKAN LIMIT ALOKASI GUNA MEMINIMALISIR KETERLAMBATAN PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER PADA SITUASI PANDEMI COVID-19 Tugas Akhir
Yonathan Andi Michael Siahaan[19017056]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;

36
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP SELF-BRAND CONNECTION DAN EKUITAS MEREK Tugas Akhir
Fiona Murnikartika Syah[19019108]   Dr. Nita Garnida, S.Si., M.M.;Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

37
AN ACTION RESEARCH TO MAP AND DESCRIBE THE BUSINESS ECOSYSTEM OF MUSLIM FASHION INDUSTRY IN BANDUNG IN FORM OF A SHORT MOVIE Tugas Akhir
Gelda Sella Monika[19012197]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;

38
HUBUNGAN ANTARA FLUKTUASI MAKRO EKONOMI, HARGA EMAS DUNIA, DAN RETURN SAHAM ISLAMI DI INDONESIA Tugas Akhir
Gilang Perdana Putra[19012112]   Dr. Ir. Asep Darmansyah, M.Si.;

39
PENGARUH KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PT. XL AXIATA TBK DARI TAHUN 2008 - 2014 Tugas Akhir
Hidayat Ihsan Abditama[19012023]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;

40
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMILIH DALAM PEMILU LEGISLATIF DPR 2019: STUDI KASUS PEMILIH PEMULA DI BANDUNG Tugas Akhir
Wenty Gafrina Martin A W[19012064]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;