digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
21
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN PASIEN DI UNIT SKIN CARE KLINIK SATELIT 3 BONTANG Tesis
YUSTINUS HERI HERMAWAN 29116333[]   Drs. Herry Hudrasyah, MA


23
STRATEGY EKSPANSI PASAR UNTUK INDUSTRI TIK PADA PASAR ASIA PASIFIC STUDI KASUS: PT INTI (PERSERO) Tesis
YURIZKA ANINDITA NIM: 29116162[]   Drs. Herry Hudrasyah, MA

24
Valuasi Untuk Mengukur Kapitalisasi Pasar Telkom Pada Tahun 2020 Tesis
Yunia Apriliani Kartika 29116364[]   Yunieta Anny Nainggolan SE, M.Com.,Ph.D.

25
EVALUASI BISNIS PROSES BARU PT POS INDONESIA MENGGUNAKAN KERANGKA E-SERVICE FLEXIBILITY DAN CAC Tesis
Yulius Ginardi Sukwandi / 29116462[]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph. D.

26
Pendekatan Komunikasi Pemasaran untuk Website dan Mobile App Garuda Indonesia Tesis
Yuliawati Cahyaningrum 29116088[]   Ira Fachira, Ph.D.

27
MANAJEMEN KAS PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSI STUDI KASUS: MANAJEMEN KAS PADA DIVISI KONSTRUKSI, PROPERTI, DAN PRECAST PADA PT. AMHA Tesis
YULIA DIAH ROSDIANDHINI - Nim: 29115674[]   Dr. Ir. Achmad Herlanto Anggono, MBA


29
INVENTORY MANAGEMENT POLICY TO MINIMIZE EXPECTED INVENTORY TOTAL COST OF SEASONAL PRODUCTS WITH KNOWN PRICE INCREASE AT PT X Tesis
Yoshua Benyamin Wijaya (NIM: 29115640)[]   Dr. Ir. Pennoh Philips Kembaren, MBA ; Editor 2: Ena Sukmana (2018-02-24), Unggah Pertama Pada 2017-12-04 Oleh

30
Penilian Strategi Manajemen Pengetahuan Pada Kantor Pusat Perusahaan XYZ Di Area Bandung Tesis
Yosef Dadi Abdullah - 29116440[]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, MSIE

31

32
USULAN STRATEGI LANGSUNG DAN FUNGSIONAL GUNA MEMASUKI PASAR BARU UNTUK PT.NAYAMA Tesis
YONA TANTYA UTAMA (NIM 29115409)[]   Pembimbing: Alibasyah Inggriantara Soedjarno, MBA

33
MODEL PENGANGGARAN MODAL DENGAN GROSS SPLIT PSC UNTUK PROYEK PENGEMBANGAN LAPANGAN GAS SOUTHEAST SUMATRA Tesis
YOHANES PAULUS VIAN INDRASATWIKA (NIM 29316094)[]   Pembimbing: Dr. Widhyawan Prawiraatmadja

34
Fenomena selebriti mikro di Instagram sebagai peluang bisnis baru di Indonesia Tesis
Yoga Maulana Putra / 29116035[]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.

35
STRATEGI KOMUNIKASI MEREK UNTUK MENGHASILKAN PENGALAMAN MEREK (STUDI KASUS : KIKONOXA) Tesis
YITZHAK NAZARETH HUTAPEA - 29116057[]   Dr. Dona SaphirantiS.Sn.,MT

36
Peningkatan Laju Pergantian Persediaan di CV Adil Tesis
Yessica Astrid - 29115639[]   Dr. Mursyid Hasan Basri, S.T., M.T.


38
PEMILIHAN VENDOR DECISION ENGINE PLATFORM DI BANK PINTAR MENGGUNAKAN AHP MODEL Tesis
YERRIKHO BERGAS (NIM 29316083)[]   Pembimbing: Yos Sunitiyoso, Ph.D.

39
VALUASI REAL OPTION DENGAN MODEL BINOMIAL LATTICE (Studi Kasus Program Pengembangan Pesawat Tempur Indonesia) Tesis
Yenny Syahbuddin (NIM 29116164)[]   Dr. Taufik Faturohman, Ph. D

40
Usulan Komunikasi Pemasaran Terpadu untuk Freddo Coffeeshop Tesis
Yahya Uswaturrasul - 29115712[]   Ir. Drs. H. Arson Aliludin, SE, DEA.