digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
41


43
STRATEGI PEMASARAN UNTUK SUPERMARKET XYZ MENGGUNAKAN PENDEKATAN PERJALANAN KEPUTUSAN Tesis
Youlanda Fairuz[29122025]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;


45
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT MITRA ADIPERKASA TBK SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 Tesis
Kresnanda Ali[29122072]   Dr. Ir. Asep Darmansyah, M.Si.;

46
MODEL BISNIS BERKELANJUTAN UNTUK INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI DI DAERAH 3T Tesis
Danny Januar Ismawan[29122209]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;

47
MEMPERBAIKI PROSES PEMANTAUAN KONTRAK DI JOB KASYAIRA Tesis
Rafina Rahmadhina[29122082]   Ir. Gatot Yudoko, M.A.SC., Ph.D.;


49



52
PERBAIKAN MANAJEMEN PERSEDIAAN DI PT INALUM, KUALA TANJUNG, SUMATRA UTARA Tesis
Izky Ardiananta[29122149]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;


54
MENGARTIKULASIKAN NILAI MELALUI STORYTELLING: STUDI KASUS PERUSAHAAN OSENG BALAYAR Tesis
Rahmi Rabbani[29122099]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

55
USULAN PERBAIKAN STRATEGI BISNIS UNTUK PERUSAHAAN KONSULTAN MANAJEMEN PROYEK (STUDI KASUS: PT ABC) Tesis
Joshua Matrox Tamimi[29122157]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA

56
USULAN STRATEGI PEMASARAN TRANSVISION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN SUBSCRIBERS Tesis
Fianti Krisna Dewi[29122246]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;

57
EFEKTIVITAS COACHING DALAM PROGRAM IDEATION PLN LDP LEVEL 3 Tesis
Sofie Nur Fatimah[29122272]   John Welly, M.Sc.;Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;

58
UTILIZATION OF STAKEHOLDERS AND ISSUE MANAGEMENT IN MINING INDUSTRY: CASE STUDY WAREHOUSE PT FREEPORT INDONESIA Tesis
Jaisyalmatin Pribadi[29121451]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;