digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-COVER.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-BAB 1.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-BAB 2.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-BAB 3.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-BAB 4.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-BAB 5.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-BAB 6.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

1996 TS PP OVI PRASETYO SUWARGO 1-PUSTAKA.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

Angka pertumbuhan penjualan marjan Boudoin mengalami penurunan yang tajam dari 32% pada tahun 1991 menjadi 4% pada tahun 1995. Karya akhir ini bertujuan untuk memberikan saran-saran mengenai hal-hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tarsebut. Permasalahan yang dihadapi akan ditinjau dari sudut aspek pemasaran dengan mengunankan teori Bauran Pemasaran alat yang digunakan adalah kuesioner dengan tujuan untuk menggali infmmasi dari konsumen terutama mengenai persepsi konsumen terhadap produk Marjan Boudoin. Metode penyebaran kuesionor adalah simple random sampling dalam usaha untuk rnemperoleh responden yang benar-benar acak. Untuk mengetahui apakah ada perbedaan antara kenyataan dan produk dengan harapan konsumen akan digunakan statistik untuk sampel yang berhubungan yaitu wilcoxon matched pairs rank test. Hasil kuesioner menunjukan bahwa kenyataan adalah lebih rendah daripada harapan konsumen yang diuji pada tingkat kepercayaan 95%, bardasarkan hasil tersebut maka dapat dilakukan evaluasi dan memberikan beberapa saran perbaikan untuk meningkatkan penjualan produk Marjan Boudoin yang menyangkut aspek produk, distribusi, harga dan Promosi.