Article Details

EMPLOYEES SATISFACTION ON PT. JASA MARGA (PERSERO) COMPENSATION SYSTEM CASE STUDY AT COMPANYS HEADQUARTER

Oleh   Nurul Hasanah (NIM 190 04 035)
Kontributor / Dosen Pembimbing : Pembimbing : Aurik Gustomo, ST
Jenis Koleksi : S1-Tugas Akhir
Penerbit : Sekolah Bisnis dan Manajemen
Fakultas : Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM)
Subjek :
Kata Kunci : Compensation system
Sumber :
Staf Input/Edit :  
File : 7 file
Tanggal Input : 2012-05-30 15:03:13

Generic placeholder image
2007 TA PP NURUL HASANAH 1-COVER.pdf
File tidak tersedia

Generic placeholder image
2007 TA PP NURUL HASANAH 1-BAB1.pdf
File tidak tersedia

Generic placeholder image
2007 TA PP NURUL HASANAH 1-BAB2.pdf
File tidak tersedia

Generic placeholder image
2007 TA PP NURUL HASANAH 1-BAB3.pdf
File tidak tersedia

Generic placeholder image
2007 TA PP NURUL HASANAH 1-BAB4.pdf
File tidak tersedia

Generic placeholder image
2007 TA PP NURUL HASANAH 1-BAB5.pdf
File tidak tersedia

Generic placeholder image
2007 TA PP NURUL HASANAH 1-PUSTAKA.pdf
File tidak tersedia


Abstrak: PT. Jasa Marga (Persero) merupakan satu - satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang berperan sebagai pengelola jalan tol di Indonesia. Tujuan pembangunan jalan tol adalah sebagai infrastruktur untuk penunjang pembangunan negara dan mempercepat pergerakan roda ekonomi. PT Jasa Marga (Persero) sebagai penyelenggara jasa jalan tol di Indonesia selalu berupaya meningkatkan pelayanan untuk mencapai sasaran mutu: Lancar, Aman dan Nyaman. Di Indonesia, terdapat beberapa perusahaan swasta lainnya yang merupakan competitor dari PT. Jasa Marga. Untuk dapat bersaing dalam usaha yang sama, PT. Jasa Marga membutuhkan SDM yang handal dan mampu mencapai tujuan perusahaan yaitu sebagai eksekutor jalan tol yang menekankan kualitas pelayanan. Salah satu hal yang dapat memotivasi karyawan dalam bekerja adalah sistem penggajian yang baik. Sistem penggajian yang digunakan oleh PT. Jasa Marga saat ini yaitu dengan sistem Merit.