digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2007 TA PP AZIZA ISKANDAR 1-COVER.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2007 TA PP AZIZA ISKANDAR 1-BAB1.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2007 TA PP AZIZA ISKANDAR 1-BAB2.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2007 TA PP AZIZA ISKANDAR 1-BAB3.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2007 TA PP AZIZA ISKANDAR 1-BAB4.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2007 TA PP AZIZA ISKANDAR 1-BAB5.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2007 TA PP AZIZA ISKANDAR 1-PUSTAKA.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

ABSTRAK: Persaingan yang ketat dalam industri retail mengharuskan perusahaan-perusahaan dalam industri ini untuk mempunyai daya saing tinggi dalam kinerjanya. Mereka harus mempunyai keunggulan di mata pelanggan untuk dapat memimpin dalam persaingan ini. Mereka juga harus dapat memberikan kulaitas pelayanan yang baik pada pelanggannya. Kualitas pelayanan adalah salah satu kunyi kesuksesan dalam industri ini. Untuk memimpin dalam persaingan ini juga perlu diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja perusahaan retail, dalam kasus ini adalah Superindo Supermarket Dago Bandung.