Artikel Terbaru

PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JURNAL CETAK MELALUI PEMBERIAN LABEL RAK KOLEKSI DI UPT PERPUSTAKAAN INSGTITUT TEKNOLOGI BANDUN

Oleh   Hidayat [-]
Kontributor / Dosen Pembimbing : Istiko Jati Pamungkas
Jenis Koleksi : Anggota
Penerbit : UPT Perpustakaan
Fakultas :
Subjek : Library operations
Kata Kunci : Kualitas layanan, layanan lurnal cetak, label, sign
Sumber :
Staf Input/Edit : hidayat   Ena Sukmana
File : 1 file
Tanggal Input : 2021-03-08 07:42:06

Generic placeholder image
PUSTAKA Hidayat

Terbatas
» Gedung UPT Perpustakaan


Peningkatan kualitas pelayanan perpustakaan merupakan suatu kegiatan yang berkelanjutan dilaksanakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup organisasi perpustakaan. Dalam kegiatan peningkatan kualitas pelayanan perpustakaan pada dasarnya menyangkut kemudahan pemustaka dalam menelusur dan menemukan bahan pustaka secara cepat dan efisien. Permasalahannya muncul dari manajemen perpustakaan ITB, meliputi: kurangnya tanda label (sign) di bagian layanan jurnal cetak yang menunjukkan dimana letak koleksi jurnal yang dicari. Sehingga, salah satu rekomendasi dalam peningkatan kualitas pelayanan di UPT Perpustakaan ITB adalah dengan membuat program kerja Pembuatan label untuk koleksi rak yang memuat informasi klasifikasi koleksi di layanan jurnal cetak UPT Perpustakaan ITB.