digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

L.H. Wado adalah perusahaan tas premium yang didirikan di Bandung, Indonesia. Nilai L.H.Wado adalah menghadirkan tampilan kelas atas dan desain yang rapi untuk memberdayakan kebanggaan pelanggan mereka dengan menggunakannya. Wado akan berkonsentrasi untuk mendistribusikan produk di toko online di Instagram dan saluran distribusi di e-commerce. Penelitian dimulai dengan menganalisis situasi bisnis perusahaan saat ini yang akan dijelaskan melalui beberapa analisis seperti, Analisis STP, Bauran Pemasaran, PESTEL, 5 Kekuatan, Pesaing, Analisis SWOT, dan analisis internal-eksternal lainnya. Menurut analisis akar penyebab L.H.Wado masalah utama adalah citra merek rendah. Sebagai produk terbaru untuk memasuki pasar L.H.Wado perlu mendorong STP mereka untuk mencapai tingkat kesuksesan maksimum untuk penjualan produk. Penelitian ini mengusulkan strategi citra merek untuk L.H.Wado. Strategi tersebut adalah pameran, pengoptimalan situs web, dan brand ambassador.