digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

Perhiasan memainkan peran penting dalam kehidupan wanita - itulah yang digunakan wanita untuk mengekspresikan dirinya, menciptakan identitasnya. Dia mungkin seorang ibu, pelajar, wiraswasta atau dokter - tetapi dia selalu seorang wanita yang mekar di bawah sedikit catatan penghargaan, dan sikap menghargai identitasnya sendiri. Desainer perhiasan mungkin tidak berpusat pada pelanggan seperti yang direkomendasikan Kotler. Selain itu mereka tidak terus-menerus mencari untuk tumbuh dan membuat sebagian besar keuntungan dari memuaskan kebutuhan konsumen lebih baik daripada pesaing. Namun, sangat penting bahkan bagi perancang individu untuk memeriksa apa yang diinginkan dan diminta pelanggan serta memikirkan rencana untuk memuaskan permintaan ini. Palette adalah merek perhiasan yang relatif baru yang berspesialisasi dalam perhiasan kerajinan tangan terjangkau yang terbuat dari perak 92,5 sterling. Akibatnya tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat pedoman untuk rencana pemasaran dan strategi kesadaran merek untuk perusahaan perhiasan baru dan desainer perhiasan menggunakan Palette sebagai contoh. Metode kualitatif dan kuantitatif dipilih untuk penelitian ini dalam bentuk wawancara dan pengambilan sampel 500 responden untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas dan lebih jelas tentang subjek. Berdasarkan penelitian ini setiap pemain dalam bisnis perhiasan memiliki kemungkinan untuk mencapai tingkat laba yang diinginkan dalam industri perhiasan India dengan merancang dan memproduksi perhiasan.