digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2012 TA PP DESITA HERDINI ARUMSARI 1-COVER.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP DESITA HERDINI ARUMSARI 1-BAB 1.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP DESITA HERDINI ARUMSARI 1-BAB 2.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP DESITA HERDINI ARUMSARI 1-BAB 3.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP DESITA HERDINI ARUMSARI 1-BAB 4.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP DESITA HERDINI ARUMSARI 1-BAB 5.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi


Periklanan adalah salah satu strategi pemasaran yang penting bagi perusahaan untuk menarik konsumen yang potensial bagi mereka untuk menggunakan barang dan jasa yang mereka tawarkan. Namun, iklan itu sendiri terdiri dari beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi konsumen dalam menanggapi iklan itu sendiri dan dengan demikian bereaksi apakah mereka tertarik pada tawaran itu atau tidak. Kondisi kompetitif dan 'perang' yang ada di pasar, mengatur fokus dari studi yang didasarkan pada jaringan perusahaan operator seluler Indonesia. Selanjutnya, TV dan media cetak telah menerima dampak dari strategi pemasaran perusahaan melalui iklan dan selanjutnya ditetapkan sebagai media iklan yang akan menjadi bahan kajian pada studi ini.