digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2012 TA PP BUDI RAHMAT 1-COVER.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP BUDI RAHMAT 1-BAB 1.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP BUDI RAHMAT 1-BAB 2.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP BUDI RAHMAT 1-BAB 3.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP BUDI RAHMAT 1-BAB 4.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP BUDI RAHMAT 1-BAB 5.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP BUDI RAHMAT 1-DAFTAR PUSTAKA.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

Sektor industry fashion di Bandung mengalami pertumbuhan yang signifikan terhadap kehadiran merk global. Hal ini ditandai oleh banyaknya toko fashion global di area-area yang ramai dikunjungi. Kondisi ini menumbuhkan persaingan antara merk lokal dan global. Seiring diterimanya merk global, merk local perlu untuk mengidentifikasi pendekatan yang spesifik untuk menghentikan penurunan pasar yang bertambah besar. Penelitian ini berkontribusi terhadap isu ini dengan menginvestigasi factor yang mempengaruhi orang-orang di Bandung dalam memilih merk fashion global dan local. Studi ini focus terhadap tiga factor yaitu prestige, kulaitas, dan konsumen yang ethnosentris. Dengan menggunakan survey, penelitian ini akan mengidentifikasi factor apa yang lebih kuat di dalam merk global dan mereka yang kuat di dalam merk local.