digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2012 TA PP AYU AZZAHRA KARBALA 1-COVER.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP AYU AZZAHRA KARBALA 1-BAB 1.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP AYU AZZAHRA KARBALA 1-BAB 2.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP AYU AZZAHRA KARBALA 1-BAB 3.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP AYU AZZAHRA KARBALA 1-BAB 4.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP AYU AZZAHRA KARBALA 1-BAB 5.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

2012 TA PP AYU AZZAHRA KARBALA 1-DAFTAR PUSTAKA.pdf
PUBLIC Vika Anastasya Kovariansi

Tugas akhir ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh 4P marketing mix; produk, harga, tempat, dan promosi terhadap intensi pembelian konsumen di toko ToiMoi, The Mansion Kemang, Jakarta. ToiMoi merupakan salah satu toko di Jakarta yang terkenal akan menjual mebel yang berdesain unik dan berbagai macam barang pelengkap seperti bantal, lampu, tas, buku kecil, tempat foto, dan lainnya. Semua produk yang dijual di toko ini didesain dan diproduksi sendiri oleh pihak ToiMoi. Hal ini menyebabkan pihak manajemen harus memiliki biaya produksi dan operasional yang lebih yang juga berakibat pada tingginya harga jual produk. Dalam hal promosi, ToiMoi tidak melakukan banyak strategi promosi seperti toko-toko lainnya. ToiMoi hanya mengandalkan tokonya sendiri dan promosi dari mulut ke mulut. Akan tetapi, dengan sedikitnya media promosi dan harga produk yang cukup tinggi, ToiMoi sudah terbilang sukses dalam mencari loyalitas pelanggan. Maka dari itu, masalah yang dihadapi ToiMoi adalah bagaimana cara mereka untuk dapat meningkatkan pemasukan toko ToiMoi?