digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-COVER.pdf

File tidak tersedia

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-BAB 1.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-BAB 2.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-BAB 3.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-BAB 4.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-BAB 5.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-BAB 6.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP EKO KURNIANTO WARDOYO 1-PUSTAKA.pdf
File tidak tersedia

Tesis ini membahas rancangan penyajian instruksi dan soal yang bervariasi pada pokok bahasan Sistem Persamaan Linear di level SMP. Penulisan berfokus pada bagaimana membuat instruksi dan desain soal untuk meningkatkan pemahaman konsep variabel, prinsip mengubah bentuk, menafsirkan permasalahan dan model ke dalam sistem persamaan linear serta meningkatkan penalaran dan kelancaran berprosedur. Setiap siswa dapat memilih instruksi sesuai dengan minat, potensi yang dimiliki, keberagaman kecerdasan (multiple intelligences) dan aspek lain dari keunikan siswa.