digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2009 TS PP CHRISTIANA KURNIAWATI 1-COVER.pdf

File tidak tersedia

2009 TS PP CHRISTIANA KURNIAWATI 1-BAB 1A.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP CHRISTIANA KURNIAWATI 1-BAB 1B.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP CHRISTIANA KURNIAWATI 1-BAB 2.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP CHRISTIANA KURNIAWATI 1-BAB 3.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP CHRISTIANA KURNIAWATI 1-BAB 4.pdf
File tidak tersedia

2009 TS PP CHRISTIANA KURNIAWATI 1-PUSTAKA.pdf
File tidak tersedia

Penelitian yang dilakukan menghasilkan penilaian konsumen terhadap merek kendaraan MPV dan rancangan perbaikan ekuitas merek XYZ dengan strategi revitalisasi. Strategi revitalisasi yang diharapkan mampu meningkatkan ekuitas merek XYZ adalah dengan cara repositioning dan perluasan merek untuk dapat memasuki segmen kendaraan keluarga yang dinilai berpeluang dalam meningkatkan pangsa pasar XYZ.Implementasi strategi revitalisasi melibatkan peranan dan tanggung jawab dari level manajemen puncak, usaha sosialisasi serta partisipasinya oleh seluruh staf dan karyawan AI-ISO. Strategi revitalisasi merek melalui repositioning dan perluasan merek mampu memberikan peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan persepsi yang lebih baik dan terarah, khususnya merek XYZ di segmen MPV.