Theses | 25.644
-
31
ANALISIS PARAMETER OSEANOGRAFI TERHADAP KELIMPAHAN LARVA IKAN DI PERAIRAN INDONESIA BAGIAN TIMUR PADA MUSIM PERALIHAN II
31 Jan 2023, Yoke Hany Restiangsih, Ivonne Milichristi Radjawane, S.Si., M.Si., Ph.D.; -
32
INVERSI ADJOIN MOMEN TENSOR UNTUK KASUS GEMPA NON-DOUBLE-COUPLE: KASUS SINTETIK
31 Jan 2023, Azhar Harisandi, Dr. rer. nat. Andri Hendriyana, S.T, M.T.;Dr.rer.nat. David Prambudi Sahara, S.T, M.T.; -
33
PERBAIKAN BIAYA & WAKTU OPERASI PEKERJAAN ROUTINE SERVICE PADA RIG GBT-09 DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA LEAN SIX SIGMA DI BLUE OIL COMPANY
31 Jan 2023, Arnold Sintong O Tampubolon, Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.; -
34
OTOMATISASI PEMBERSIHAN DAN VISUALISASI DATA BERBASIS WEB UNTUK MONITORING URBAN HEAT ISLAND DI KOTA BANDUNG
31 Jan 2023, Yulia Retnowati, Prof. Ir. Emir Mauludi Husni, M.Sc., Ph.D.;Dr. Rahadian Yusuf, S.T., M.T.; -
35
ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITALISASI TERHADAP ISU EQUITY PADA TRANSFORMASI ANGKUTAN KOTA (STUDI KASUS: KOTA BANDUNG)
31 Jan 2023, Salwa Nabilla Antiqasari, Dr. Ir. Heru Purboyo Hidayat Putro, D.E.A.; -
36
STUDI PENGARUH FLOKULAN UNTUK MENGHASILKAN AGLOMERASI MELALUI PENGAMATAN ALIRAN LUMPUR TAILING PADA BIDANG MIRING YANG MENCIPTAKAN STABILITAS PADA PENGENDAPAN AKHIR TANAH
30 Jan 2023, Muhammad Farhan Fadhil Bessari, Ir. Edy Sanwani, M.T., Ph.D.; -
37
STRATEGI INOVASI MODEL BISNIS UNTUK INDUSTRI KREATIF (STUDI KASUS STELLAR/CORONAE)
30 Jan 2023, Stella Ajeng Widiarni, Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.; -
38
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MEREK MOTOGASS GARAGE
30 Jan 2023, Abdurrahman Habibie, Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.; -
39
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA DIVISI STRATEGIS GROSIR PT TELKOM INDONESIA PERUSAHAAN B2B
30 Jan 2023, Leony Adelia Monesi, Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.; -
40
KARAKTERISASI LAHAN PERTANIAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MIKROTREMOR
30 Jan 2023, Edlyn Yoadan Nathania, Dr. Eng. Ir. T.A. Sanny, M.Sc.;