S2-Theses | 17.628
-
1
FORMULASI STRATEGI BISNIS ELITA INDONESIA DENGAN ARENA DAN DIFFERENTIATIOR YANG DITETAPKAN ULANG MENGGUNAKAN HIERARCHICAL CLUSTERING
07 Mar 2021, Muthiah Fadhilah, Dr. Ir. Mohamad Toha; -
2
ALTERNATIF MODEL BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KEBERLANGSUNGAN BISNIS MITRA IMPLEMENTASI MICROSOFT ERP DI INDONESIA
07 Mar 2021, Jimi Johannes Hamonangan, Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.; Ir. Ahmad Yuniarto, PG. Dip. -
3
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS: PT. ARIE TOUR AND TRAVEL)
07 Mar 2021, Arie Purnama, Ir. Satya Aditya Wibowo, MBA; -
4
ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERASIONAL PROSEDUR PADA PENGEMASAN DAN PENGIRIMAN BUNGA POTONG DI INDONESIA
07 Mar 2021, Addina Yuri Samsu Rizal, Dr. Ir. Aries F Firman, M.Sc., MBA; -
5
PEMBUATAN RENCANA SKENARIO UNTUK PT HUBER INKS INDONESIA DALAM MENGHADAPI GANGGUAN DIGITAL DI INDUSTRI MEDIA CETAK
07 Mar 2021, Bambang Catur Suhariyono, Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.; Ir. Ahmad Yuniarto, PG. Dip. -
6
USULAN STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH INVESTOR RETAIL DI INDONESIA (PT. BURSA EFEK INDONESIA)
07 Mar 2021, Gita Lantika, Satya Aditya Wibowo, MBA; -
7
PROPOSED STRATEGY OF SME BANK MAJU BERSAMA TO GET PROSPECTIVE CUSTOMERS IN THE CONDITIONS OF COVID 19
07 Mar 2021, Martin Indrawan, Widhyawan Prawiraatmadja, M.A., Ph.D.; -
8
USULAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ADD-ON DAN MEMPERTAHANKAN RETENSI PELANGGAN INDIHOME DI WILAYAH SUMATERA BARAT SELAMA PANDEMI COVID-19
07 Mar 2021, Apriyandi Budi Satria, Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA; -
9
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK KEBERLANJUTAN USAHA KEDAI KOPI (STUDI KASUS: KOPI SERIBUPAGI))
07 Mar 2021, Fadila Karunina, Ir. Alibasjah Inggriantara, S.E., M.M.; -
10
USULAN STRATEGI MEMANFAATKAN MEREK GENIUS UNTUK MENINGKATKAN NILAI MEREK BANK ENERGY
07 Mar 2021, Timothy Setjawardaja, Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Cari
Jenis Koleksi