






PUSTAKA Faradita Fairuz Aulia
PUBLIC Open In Flip Book Roosalina Vanina Viyazza Ringkasan
Dalam beberapa tahun terakhir, kami mengamati tren yang berkembang menuju ecommerce dalam industri perdagangan ritel. Namun, Babycare tidak dapat secara efektif memanfaatkan aset digital mereka sendiri (situs web dan aplikasi seluler) untuk mendapatkan penjualan online. Dalam penelitian ini, penulis mengumpulkan beberapa wawasan dari pemangku kepentingan internal, dan penulis juga melakukan survei pelanggan untuk mengamati hambatan yang dihadapi oleh Babycare. Dan penelitian ini menemukan bahwa beberapa hambatan utama termasuk kesadaran yang rendah tentang aset digital milik Babycare, dan kebutuhan untuk meningkatkan customer journey.
Penelitian ini mengusulkan tiga inisiatif pemasaran digital berdasarkan wawasan yang dikumpulkan. Inisiatif pertama adalah membangun kesadaran dengan aset digital milik Babycare di antara calon konsumen. Kedua, meningkatkan kualitas customer journey untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mulus bagi konsumen. Dan inisiatif terakhir adalah membuat konten yang meliputi keseluruhan funnel pemasaran.
Melalui inisiatif pemasaran digital yang diusulkan, Babycare dapat memiliki dasar untuk meningkatkan keefektifan pemasaran digitalnya. Inisiatif yang diusulkan ini diharapkan dapat membangun kehadiran digital yang kuat, meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengendalikan penjualan online Babycare