digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2018 Yonatan Andersen [19013073]
PUBLIC Alice Diniarti

COVER Yonatan Andersen
Terbatas  Abdul Aziz Ariarasa
» Gedung UPT Perpustakaan

BAB 1 Yonatan Andersen
Terbatas  Abdul Aziz Ariarasa
» Gedung UPT Perpustakaan

BAB 2 Yonatan Andersen
Terbatas  Abdul Aziz Ariarasa
» Gedung UPT Perpustakaan

BAB 3 Yonatan Andersen
Terbatas  Abdul Aziz Ariarasa
» Gedung UPT Perpustakaan

BAB 4 Yonatan Andersen
Terbatas  Abdul Aziz Ariarasa
» Gedung UPT Perpustakaan

BAB 5 Yonatan Andersen
Terbatas  Abdul Aziz Ariarasa
» Gedung UPT Perpustakaan

PUSTAKA Yonatan Andersen
Terbatas  Abdul Aziz Ariarasa
» Gedung UPT Perpustakaan

Glenn Hammond adalah brand usaha baru yang akan diluncurkan di Bandung. Tujuannya untuk menjadi brand retail mewah seperti Louis Vuitton, Gucci, dan J. W. Anderson. Tas laptop premium adalah gebrakan pertama dari Glenn Hammond yang menargetkan segmen generasi muda. Studi ini berfokus pada langkah pertama Glenn Hammond untuk penetrasi pasar. Pengarang percaya melalui studi ini pemetaan rencana tindakan lebih mudah untuk ditujukan kepada target pasar. Studi ini menggunakan faktorfaktor Desain, Kualitas dan Harga untuk meneliti keputusan pembelian dari calon target pasar Glenn Hammond dan menjelaskan perilaku mereka terhadap purwarupa tas laptop Glenn Hammond melalui jawaban kuesioner yang disebar pengarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Desain adalah faktor yang paling berpengaruh pada keputusan pembelian pelanggan terhadap Glenn Hammond.