digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

COVER Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 1 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 2 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 3 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 4 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

PUSTAKA Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

Saat ini, internet menghubungkan orang-orang di seluruh dunia, serta satu orang ke bagian teknologi atau perangkat tertentu. Setiap platform yang disediakan oleh penyedia layanan pemasaran digital dimaksudkan untuk memfasilitasi interaksi antara pemasok dan pelanggan. Pemasaran digital dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak karena memudahkan perusahaan dan pemasar untuk memantau keberhasilan penjualan produk yang mereka jual dan untuk mengelola serta menilai permintaan dan keinginan pelanggan untuk jenis barang tertentu. SNSV adalah perusahaan barang elektronik konsumen dan perangkat keras komputer yang didirikan pada tahun 1989. SNSV adalah salah satu dari tiga perusahaan teratas yang menjual notebook konsumen. SNSV memiliki Toko Online SNSV. Beberapa isu yang terkait dengan tren pasar digital dan media sosial dibahas dalam makalah ini, dengan mengusulkan strategi pemasaran digital, diharapkan kesadaran konsumen akan meningkat terhadap Toko Online SNSV ini.