COVER Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 1 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 2 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 3 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 4 Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza PUSTAKA Yeremia C S Sihombing
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza
Saat ini, internet menghubungkan orang-orang di seluruh dunia, serta satu orang ke bagian
teknologi atau perangkat tertentu. Setiap platform yang disediakan oleh penyedia layanan
pemasaran digital dimaksudkan untuk memfasilitasi interaksi antara pemasok dan
pelanggan. Pemasaran digital dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak karena
memudahkan perusahaan dan pemasar untuk memantau keberhasilan penjualan produk
yang mereka jual dan untuk mengelola serta menilai permintaan dan keinginan pelanggan
untuk jenis barang tertentu. SNSV adalah perusahaan barang elektronik konsumen dan
perangkat keras komputer yang didirikan pada tahun 1989. SNSV adalah salah satu dari
tiga perusahaan teratas yang menjual notebook konsumen. SNSV memiliki Toko Online
SNSV. Beberapa isu yang terkait dengan tren pasar digital dan media sosial dibahas dalam
makalah ini, dengan mengusulkan strategi pemasaran digital, diharapkan kesadaran
konsumen akan meningkat terhadap Toko Online SNSV ini.