digilib@itb.ac.id
+62 812 2508 8800
ID
EN
Perpustakaan Digital ITB
Kontak
FAQ
Masuk
  Search
K
N
O
W
L
E
D
G
E
B
A
S
E
D
S
O
C
I
A
L
I
N
N
O
V
A
T
I
O
N
P
R
O
C
E
S
S
W
I
T
H
I
N
S
O
C
I
A
L
E
N
T
R
E
P
R
I
S
E
T
O
W
A
R
D
S
O
C
I
A
L
V
A
L
U
E
C
R
E
A
T
I
O
N
329 views  
Penulis
:
Hendrati Dwi Mulyaningsih [39012004]
Kontributor / Dosen Pembimbing
:
Ir. Gatot Yudoko, M.A.Sc., Ph.D.
Jenis Koleksi
:
Disertasi
Penerbit
:
Sains Manajemen
Fakultas
:
Sekolah Bisnis dan Manajemen
Subjek
:
Kata Kunci
:
kewirausahaan sosial
Sumber
:
Staf Input/Edit
:
Taupik Abidin
File
:
1 file
Tanggal Input
:
02 Nov 2021
Files
Abstrak
2018 DS PP HENDRATI 1-FULL.pdf?
PUBLIC
 
Taupik Abidin
Kewirausahaan social bisa dilihat dari perpektif sebagai fenomena sosial dan domain penelitian yang masih dimiliki kesenjangan yang besar untuk diteliti sehingga penelitian ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam tataran praktis
Artikel Terkait
SEBUAH MODEL KETAHANAN BUMDES (BADAN USAHA MILIK DESA): OPTIMALISASI PROFESIONALISME BUMDES UNTUK MENCAPAI KEBERMANFAATAN SOSIAL-EKONOMI DI WILAYAH PEDESAAN
PENGARUH KEWIRAUSAHAAN SOSIAL PERDESAAN TERHADAP COMMUNITY WELLBEING (STUDI KASUS : DESA CISANTANA, KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT DAN DESA MUARA SUNGSANG, KABUPATEN BANYUASIN, SUMATRA SELATAN)
MENGGABUNGKAN NILAI SOSIAL KE DALAM PRODUK PERUSAHAAN SOSIAL UNTUK IDENTITAS MEREK BARUSTUDI KASUS: RUMAH ISMAIL
KOMUNIKASI PEMASARAN YANG TERINTEGRASI UNTUK PERUSAHAAN BERBASIS SOSIAL (STUDI KASUS: PT. KOPI WARGA NUSANTARA)
AJUAN STRATEGI SOSIAL ENTERPRISE: TEMAN TANPABATAS