digilib@itb.ac.id
+62 812 2508 8800
ID
EN
Perpustakaan Digital ITB
Kontak
FAQ
Masuk
  Cari
K
N
O
W
L
E
D
G
E
B
A
S
E
D
S
O
C
I
A
L
I
N
N
O
V
A
T
I
O
N
P
R
O
C
E
S
S
W
I
T
H
I
N
S
O
C
I
A
L
E
N
T
R
E
P
R
I
S
E
T
O
W
A
R
D
S
O
C
I
A
L
V
A
L
U
E
C
R
E
A
T
I
O
N
473 views  
Penulis
:
Hendrati Dwi Mulyaningsih [39012004]
Kontributor / Dosen Pembimbing
:
Ir. Gatot Yudoko, M.A.Sc., Ph.D.
Jenis Koleksi
:
Disertasi
Penerbit
:
Sains Manajemen
Fakultas
:
Sekolah Bisnis dan Manajemen
Subjek
:
Kata Kunci
:
kewirausahaan sosial
Sumber
:
Staf Input/Edit
:
Taupik Abidin
File
:
1 file
Tanggal Input
:
02 Nov 2021
Files
Abstrak
2018 DS PP HENDRATI 1-FULL.pdf?
PUBLIC
 
Taupik Abidin
Kewirausahaan social bisa dilihat dari perpektif sebagai fenomena sosial dan domain penelitian yang masih dimiliki kesenjangan yang besar untuk diteliti sehingga penelitian ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam tataran praktis
Artikel Terkait
KOMUNIKASI PEMASARAN YANG TERINTEGRASI UNTUK PERUSAHAAN BERBASIS SOSIAL (STUDI KASUS: PT. KOPI WARGA NUSANTARA)
AJUAN STRATEGI SOSIAL ENTERPRISE: TEMAN TANPABATAS
USULAN MODEL BISNIS SOSIAL BARU MUKOMI STUDIO UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT KELAIKAN KERJA PENYANDANG DISABILITAS
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PELANGGAN MEMBELI PRODUK-PRODUK USAHA-USAHA SOSIAL (STUDI KASUS: PROGRAM ZERO WASTE DI INDONESIA)
USULAN INNOVASI MODEL BISNIS KEWIRAUSAHAAN SOSIAL UNTUK LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT, KASUS: YAYASAN GERAKAN INDONESIA MENGAJAR