digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

ABSTRAK Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

BAB 1 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

BAB 2 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

BAB 3 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

BAB 4 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

BAB 5 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

PUSTAKA Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

2020 TA PP FAIQ YAHYA HIDAYAH_LAMPIRAN.pdf?
Terbatas Open In Flip Book Yoninur Almira
» ITB

Pengembangan tematik di dalam ranah SWK Kota Bandung yang menjadi bagian di dalam RDTR merupakan perwujudan dari konsep city branding yang dilakukan oleh Kota Bandung dimana dalam pelaksanaannya tidak tersuarakan serta terimplementasi secara optimal. Maka dari itu, dilakukan penelitian untuk menilai keberhasilan dari implementasi konsep city branding pada setiap SWK di Kota Bandung serta faktor yang mempengaruhinya. Penelitian ini menggunakan metode campuran (mixed-method) antara pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Dengan menggunakan metode analisis Simple Additive Weighting (SAW) dan diperkuat dengan analisis kualitatif berdasarkan hasil wawancara instansi terkait, hasil analisis yang didapat menunjukkan bahwa SWK Cibeunying merupakan SWK yang paling berhasil dalam implementasi konsep city branding, serta implementasi dari konsep city branding itu sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti pariwisata, kebijakan, budaya serta dinamisasi pembangunan internal dan eksternal di Kota Bandung. Rekomendasi yang diberikan dari penelitian ini secara umum adalah pemunculan serta penguatan identitas dari setiap SWK sesuai dengan tematik yang diusung sebagai bentuk implementasi dari konsep city branding