
2019_TA_PP_RIZKY_NURUL_MAJID_1-ABSTRAK.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin Ringkasan 

2019 TS PP RIZKY NURUL MAJID 1-BAB I.pdf
]
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin Ringkasan 
2019 TS PP RIZKY NURUL MAJID 1-BAB II.pdf)u
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin Ringkasan 
2019 TS PP RIZKY NURUL MAJID 1-BAB III.pdf?
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin Ringkasan 
2019 TS PP RIZKY NURUL MAJID 1-BAB IV.pdf)u
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin Ringkasan 
2019 TS PP RIZKY NURUL MAJID 1-BAB V.pdf
]
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin Ringkasan 
2019 TS PP RIZKY NURUL MAJID 1-REFERENCES.pdf?
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin Ringkasan
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendefinisikan produk perumahan syariah
dan menemukan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk membelinya.
Penelitian ini juga mencoba untuk mendefinisikan produk perumahan syariah dari
persepektif pengembang real estat di Wilayah Bandung. Kami mencoba menggali
lebih dalam apakah perumahan yang dibuat oleh pengembang ini menggunakan
pemahaman mengenai perumahan syariah atau tidak, kami juga mencoba mencari
tahu hal-hal yang masih belum terlaksana dan yang telah berjalan dengan baik
dalam praktiknya. Kami telah melakukan survey terhadap 469 responden dengan
berbagai latar belakang demografi. Penelitian ini menggunakan Analisis Konten,
Analisis Deskrpitif, dan Analisis Statistik. Temuan dari peneltiain ini menunjukkan
bahwa konsumen telah memahami ide dari perumahan syariah ini. Hasil penelitian
juga menyatakan bahwa perumahan syariah di Bandung tidak terlalu fokus terhadap
desain bangunan syariah di setiap unit rumahnya, tetapi lebih ke arah penyediaan
fasilitas syariah yang dapat dipergunakan untuk umum dan kegiatan Islami lainnya
di lingkungan tempat mereka tinggal. Penelitian ini akan berguna untuk
pengembang properti, konsumen, dan juga pihak lain seperti akademisi dan
pemerintah.
Kata