Indonesia, sebagai negara dengan populasi dan populasi kendaraan bermotor terbesar di ASEAN, mengalami pertumbuhan pesat dalam industri otomotif dan e-commerce. Hal ini memicu munculnya toko online seperti Toko Sukses Mandiri Auto yang menjual suku cadang kendaraan. Toko ini, yang berawal fokus pada penjualan aki, kemudian memperluas lini produknya. Meskipun mengalami pertumbuhan penjualan, Toko Sukses Mandiri Auto menghadapi tantangan seperti persaingan yang meningkat, keluhan pelanggan terkait respon lambat, kesalahan pengiriman, dan peningkatan jumlah pengembalian produk. Kondisi ini mempengaruhi rating toko dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan daya saing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pelanggan, menentukan segmentasi pasar yang tepat, mengidentifikasi faktor internal dan eksternal, serta merumuskan strategi bisnis untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Toko Sukses Mandiri Auto, dengan fokus pada toko online di platform e-commerce tertentu.