Teks tersebut merupakan ringkasan proyek akhir Sinta Amalia dari program MBA ITB mengenai strategi pemasaran digital untuk Online Travel Agency (OTA) Tourismwave. Industri pariwisata Indonesia berkembang pesat, khususnya di Pulau Jawa. Tourismwave, sebagai pemain baru, menghadapi kendala berupa rendahnya minat wisatawan menggunakan OTA. Penelitian ini menganalisis lingkungan internal (STP, marketing mix 7P, analisis konsumen) dan eksternal (PESTEL, Porter's Five Forces, analisis pesaing) untuk merumuskan strategi digital. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada wisatawan di Pulau Jawa. Hasilnya menunjukkan masalah pada atribut produk, promosi, bukti fisik, dan proses yang tidak sesuai harapan konsumen. Enam solusi alternatif diajukan, antara lain iklan media sosial, search engine marketing (SEM), diferensiasi produk, inovasi, pemanfaatan sumber informasi, dan influencer marketing. Penulis memilih iklan media sosial, SEM, influencer marketing, dan diferensiasi produk karena mempertimbangkan kurangnya kesadaran dan kepentingan konsumen. Diharapkan strategi ini dapat meningkatkan keinginan wisatawan menggunakan OTA.