Tesis Samuel Bimastani tahun 2017 dari ITB, membahas peningkatan *brand awareness* Coove, sebuah bisnis fotografi yang berdiri sejak 2013 dan menyediakan jasa dokumentasi acara dan komersial. Penjualan Coove stagnan dan kesadaran merek rendah. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi masalah dan mengusulkan strategi baru. Metode kualitatif digunakan, dimulai dengan analisis internal (STP dan bauran pemasaran 7P), lalu eksternal (Porter's 5 Forces dan *benchmarking*). Analisis SWOT dan diagram tulang ikan dipakai untuk merumuskan akar masalah, yaitu tugas kerja tidak terstruktur dan kekurangan program pemasaran. Solusi diajukan dengan matriks TOWS untuk solusi umum, kemudian pendekatan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk memperbaiki program pemasaran, meliputi penjualan personal, iklan, pameran, hubungan masyarakat, pemasaran *online*, promosi penjualan, dan *sponsorship*. Penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek dan penjualan Coove.