Tugas akhir ini membahas strategi pemasaran untuk mempertahankan tingkat hunian tinggi di Awani Studento, sebuah kawasan kost terpadu pertama di Jatinangor. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan strategi kreatif untuk bersaing dalam bisnis kost, mempertahankan tingkat hunian di atas 90%, dan menjadi pilihan utama bagi pencari kost. Metodologi penelitian melibatkan analisis eksternal (PEST, market situation, Porter's Five Forces) dan internal (SWOT, 7P marketing mix, STP) serta pengumpulan data melalui kuesioner dari 151 responden. Solusi yang diajukan meliputi strategi perbaikan (media promosi, kualitas foto, pelatihan SDM), strategi saat ini (pemasaran media sosial, identitas merek, keamanan, ISP), dan strategi masa depan (pusat kebugaran, area komunal, parkir). Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kepuasan pelanggan yang baik dan menjaga tingkat hunian tetap tinggi dengan ide-ide yang dapat diimplementasikan segera dengan biaya yang efisien.