Teks tersebut adalah transkrip wawancara yang berisi pendapat responden tentang merek sabun "Dissop". Dissop menjual sabun cuci tangan unik berbentuk tablet yang dilarutkan dalam air. Responden umumnya menganggap Dissop **praktis, unik, segar, dan cheerful**, dengan daya tarik utama pada **bentuk tablet yang ringkas, warna cerah, dan konsep yang playful.** Konten Instagram Dissop dipandang informatif, terutama dalam menjelaskan cara penggunaan, tetapi beberapa responden merasa merek ini kurang menonjolkan aspek **eco-friendly** meskipun diklaim demikian. Saran untuk meningkatkan daya tarik termasuk **menambah konten yang lebih menghibur dan informatif tentang manfaat dan kandungan produk, serta berkolaborasi dengan influencer dan audiens (UGC).** Responden juga menyarankan agar Dissop lebih konsisten dalam penggunaan bahasa pada caption dan pesan brandingnya (lifestyle), menargetkan ibu muda yang mencari produk praktis dan menyenangkan, serta tetap fokus pada keunikan bentuk produknya.