Bab ini menganalisis pengaruh destination rebranding terhadap minat berkunjung wisatawan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pasca revitalisasi. Penelitian ini mengidentifikasi karakteristik responden berdasarkan sosiodemografis, sosiogeografis, dan sosiopsikografis, serta menganalisis persepsi dan minat wisatawan. Hasil analisis menunjukkan bahwa repositioning, redesign, dan relaunch TMII secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung, sementara renaming tidak berpengaruh signifikan. Secara simultan, seluruh elemen destination rebranding berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung dengan pengaruh sebesar 72%. Studi ini juga mengidentifikasi tantangan dalam implementasi rebranding, seperti kunjungan yang masih di bawah destinasi lain di Jakarta, kurangnya kampanye promosi yang masif dan konsisten, serta fasilitas yang belum optimal. Rekomendasi diberikan kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah DKI Jakarta, dan pengelola TMII untuk memperkuat branding, menambah atraksi menarik, meningkatkan informasi dan promosi, serta mengembangkan fasilitas dan layanan tambahan.