Penelitian ini membahas pengembangan strategi pemasaran untuk Strew It Doughnuts, sebuah startup kuliner di Bandung yang fokus pada produksi donat dengan variasi topping unik. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan penjualan Strew It Doughnuts yang mengalami pertumbuhan lambat meskipun memiliki pendapatan positif setiap bulan. Penelitian ini mengidentifikasi penyebab utama masalah adalah persaingan tinggi dengan produk makanan pengganti lain di toko konsinyasi serta kurangnya aktivitas pemasaran yang tepat. Untuk itu, penelitian ini berfokus pada strategi pemasaran yang berpusat pada pelanggan, mengumpulkan persepsi dari 400 responden untuk memahami keputusan pembelian makanan di kedai kopi, mengingat donat sebagai produk pelengkap kopi. Berdasarkan analisis data menggunakan SPSS dan tools pemasaran, penelitian ini menghasilkan empat rekomendasi utama: peningkatan kesadaran produk melalui kegiatan promosi, strategi harga yang berfokus pada diskon dan paket promosi, peningkatan bukti fisik melalui display dan table tag, serta perbaikan varian rasa melalui pengembangan produk baru berdasarkan preferensi pelanggan.