Path: Top > Member > mudjiono@cyberlib.itb.ac.id

IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARUNG INTERNET DI BANDUNG UTARA.

Master Theses from #PUBLISHER# / 2006-01-17 23:43:17
Oleh : Arif Suryadi, S2 - Industrial Engineering and Management
Dibuat : 2001 - 10 , dengan 1 file

Keyword :
Warung internet, customer satisfaction model

Subjek :
Internet, Bandung Utara, Warnet

Nomor Panggil (DDC) :
T 658.812 SUR

Url : http://2002/3666

ABSTRAK:

Warung internet telah begitu banyak ditemukan di kola Bandung ini. Kemudahan dalam menjelajah Internet melalui warung internet memiliki daya taruk sendiri Faktor apa saja yang menj a d i pertimbangan pengguna jasa Warung internet ini dikembangkan dan model kepuasan Konsumen. Model kepuasan konsumen yang dikembangkan memiliki lima faktor utama yang mempengaruhi kepnasan konsumen, yaitu faktor pribadi pelanggan (terdiri dari faktor Filsofi pelanggan dan faktor kebutuhan pelanggan), faktor strategi pemasaran dari penyedia jasa warung internet, faktor pengalaman maxi late dan faktor lingkungan Hasil penelitian menunjukkan adanya variabel-variabel yang dominan dan mendapatkan respon tinggi dari pengguna jasa warung Internet di Bandung utara hasil analisa komponen Utama menghasilkan lima belas komponen umma yaitu Komponen kwalitas produk dan rasa komponen keamanan komponen game komponen sosialisasi. komponen promosi komponen lingkungan komponen cerita kepada orang Iain komponen informasi- komponen proses' komponen kepuasan harga. komponen c o i n m e r c e . komponen nand o f mouth komponen komunikasi, komponen keamanan dan komponen rasa ingin tahu. Penemuan lain dari penelitian ini adalah pasar utama untuk warung Internet adalah lulusan SMA dengan 65% nya mahasiswa dan fasilitas internet yang sering dipakai oleh pengguna jasa warung Internet di daerah Bandung Utaru adalah fasilitas komunitas (e-mail dan d e m o n ) informasi dan hiburan (game. musik dan lain-lain).

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK:

There are plenty of warung interne( That can be found in Bandung. The easiness Internet access through waning Internet has drawn many customers to use waning intcrnct. The factors in which customers consider as important in selecting a warung intcrnct is developed from the customer satisfaction model., The customer satisfaction model which is developed here has five factors that influence the customer satisfaction, they are: the customer personal factor (buyer personal philosophies factor and buyer needs), the marketing mix factor, past experience factor, and external environment factor. The result shows that there are dominant variables and high responses from the respondents in Bandung Utara. Principal component extraction method resulted fifteen principal components, which are'. the product and service quality component, comfort ness component. game component. socialization component, promotion component, external environment component- tell-to-others component. satisfaction - price component. ecommerce component, word of mouth component, comunleation component security component, and curiosity component. Other findings from this research are that the main market for waning internet me high school graduated people which 65% are college students, and the most used interne( facility in Bandung Utara are community (e-mail and chatting), information and entertainment (game. music, etc .

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTITBPP
OrganisasiS2 - Industrial Engineering and Management
Nama KontakUPT Perpustakaan ITB
AlamatJl. Ganesha 10
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon62-22-2509118, 2500089
Fax62-22-2500089
E-mail Administratordigilib@lib.itb.ac.id
E-mail CKOinfo@lib.itb.ac.id

Print ...

Kontributor...


  • Pembimbing :
    H Iman Soedirman

    Scanner:
    Mudjiono
    , Editor: mudjiono@#publisher#

File PDF...